Tak Ambil Pusing Dengan Haters, Ini Yang Dilakukan Suryono

Fitrah Ardiyanti  | 17 Mei 2015, 16:15 WIB
Tak Ambil Pusing Dengan Haters, Ini Yang Dilakukan Suryono
Kapanlagi.com - Pedangdut dan sosialita Bella Shofie akhirnya resmi dipersunting oleh pujaan hatinya, Suryono, pada Minggu 10 Mei 2015 silam. Pasangan yang berbahagia ini melangsungkan akad nikah di KUA Jakarta Barat sambil disaksikan keluarga dan teman-teman dekat. Rona bahagia dan lega menyelimuti mereka berdua.

Bella dan Suryono kemudian menggelar resepsi pernikahannya di Bali bertema serba putih. Bella nampak cantik mengenakan gaun pengantin rancangan Ivan Gunawan, bernuansa putih dan pink. Seperti nama Instagramnya yang kini sudah berganti nama menjadi bellashofie_suryo, pelantun Mungkin Dia Lelah ini nampak seperti boneka barbie.

Bella merasa sangat beruntung bisa bertemu dengan pengusaha asal Papua ini. Menurutnya, ia adalah sosok yang bertanggung jawab dan mencintai orang-orang terdekatnya. Dan nggak banyak yang tahu jika mereka berdua ternyata dijodohkan, lho.

Haters bukan masalah besar bagi Suryono/©Kapanlagi.com®/Bambang E RosHaters bukan masalah besar bagi Suryono/©Kapanlagi.com®/Bambang E Ros

"Santai saja yang terpenting kalau sudah jodoh siapapun nggak akan bisa menghalangi kami, kan?" tutur Suryono ketika menceritakan bagaimana rasanya memperistri seorang artis. Dalam wawancara eksklusifnya bersama Kapanlagi.com®, pengusaha keturunan Jawa-Makassar ini menyatakan siap dengan segala resiko yang akan ia tanggung ketika mempunya seorang istri publik figur, entah dari fans, haters hingga kegiatannya yang sangat padat.

Kehidupan Bella Shofie akhir-akhir ini memang tak pernah sepi dari hujatan haters yang ia sebut dengan pemerhati. Akun Instagramnya selalu dibanjiri komentar-komentar pedas dari mereka. Namun ternyata, Suryono tak ambil pusing soal ini. "Saya nggak punya sosmed jadi saya nggak terlalu ambil pusing," ujarnya.

Lazimnya pengantin baru, ia pun memuji kecantikan istrinya. Namun, nggak cuma itu. Ternyata Bella juga adalah sosok yang mampu membuatnya bersemangat, lho. Oleh karena itu, ia juga akan balik memberinya semangat dengan tetap mendukungnya eksis di dunia hiburan. "Harus tetap mempercayai dan support selama istri saya berkarir," tandasnya.

(kpl/tch)

Editor:  

Fitrah Ardiyanti

Join Kapanlagi.com
↑