Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tak Ambil Pusing Teman-Temannya Sudah Menikah, Natasha Wilona: Kalau Aku Mah Nikmatin Aja Lah Apa yang Ada

Rabu, 17 November 2021 11:00 WIB
Tak Ambil Pusing Teman-Temannya Sudah Menikah, Natasha Wilona: Kalau Aku Mah Nikmatin Aja Lah Apa yang Ada
Natasha Wilona nggak risih ditanya kapan nikah © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa sahabat Natasha Wilona sudah berumah tangga, terutama mereka yang terjun di dunia entertainment. Mulai dari Felicya Angelista, Caesar Hito, dan yang terakhir Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja melangsungkan pernikahan.

Hal itu rupanya membuat Natasha Wilona bingung karena satu per satu sahabatnya menikah. Meskipun begitu, perempuan 22 tahun ini tidak terlalu ambil pusing lantaran teman-temannya sudah membangun rumah tangga.

"Tau nih, aku agak agak bingung deh, dua tahun belakangan ini hadir pertunangan, pernikahan, kelahiran. Ya kalo aku mah nikmatin aja lah apa yang ada," kata Natasha Wilona sambil tertawa, di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

1. Tak Risih Ditanya Kapan Nikah

Gambar

Natasha Wilona juga tidak merasa risih jika orang-orang selalu menanyakan soal pernikahan. Yang jelas, ia tetap berdoa supaya mendapat pasangan hidup.

"Risih nggak sih, lebih apa ya, lebih ke malah doa doa terus 'ya tuhan turunkan jodoh secepat mungkin, yang terbaik gitu'," kata Natasha Wilona.

Setelah putus dari Verrell Bramasta, pemain sinetron Anak Jalanan ini belum mendapat gandengan baru. Menurutnya, saat ini ia belum menemukan laki-laki yang cocok untuk dijadikan pendamping hidup.

"Buka hati, kayaknya nggak tau juga. mungkin kalo ketemu serr-nya, atau ketemu yang klik nya, atau pas banget ketemu cocok mungkin bisa langsung cocok aja. Makanya, intinya ketemu lagi yang cocok ketemu di hati," katanya

2. Tipe Laki-Laki Idaman Natasha Wilona

Mengenai pasangan, Natasha Wilona termasuk wanita pemilih. Artis kelahiran Jakarta ini mengatakan, tipe laki-laki yang dicari untuk pendamping hidup adalah cowok bertanggung jawab dan punya prinsip yang kuat.

"Kalo buat pasangan hidup, iya dong harus memilih yang terbaik bagi aku. Bukan kita pemilih tapi kan kamu akan menghabiskan waktu seumur hidup sama dia. Jadi jangan sampai terburu buru grasak-grusuk, terus bukan yang tepat," kata Natasha Wilona.

"Ya mungkin kalo secara global aku lebih suka cowok yang bertanggung jawab, penyayang, punya prinsip yang kuat, terus juga orangnya pekerja keras," tutup Natasha Wilona.