Tak Banyak yang Tahu, Agung Hercules Pernah Berperan Jadi Milky Man di 'SARAS 008'

Tyssa Madelina | Kamis, 01 Agustus 2019 19:10 WIB
Tak Banyak yang Tahu, Agung Hercules Pernah Berperan Jadi Milky Man di 'SARAS 008'

Kapanlagi.com - Nama Agung Hercules sempat populer saat merilis single Astuti di tahun 2003. Dengan badan kekar dan barbel di tangannya, kemunculannya saat itu menjadi sangat ikonik.

Namun tak banyak yang tahu kalau ternyata itu bukanlah kali pertama Agung Hercules terjun di dunia hiburan. Sebelumnya, pria berusia 51 tahun itu pernah terlibat di sebuah sinetron superhero lokal SARAS 008.

Di situ, penampilan Agung Hercules memang terlihat jauh berbeda. Meski berambut gondrong, tubuhnya tidak sekekar saat merilis single Astuti.

 

1 dari 2 halaman

1. Agung Hercules Jadi Pahlawan

Debut Agung Hercules di SARAS 008 ternyata membuahkan hasil. Karakternya sebagai pahlawan begitu dicintai oleh fans setia Saras.

Di situ ia memang mendapat peran protagonis sebagai sosok yang membantu Saras dalam melawan musuh. Diceritakan Saras hampir mati terbunuh, kemudian muncullah sosok pahlawan berbaju kuning Milky Man.

Gara-gara adegan itu pula karakter yang diperankan Agung Hercules disebut pacar Saras. Namanya pun semakin dikenal luas berkat SARAS 008.

2 dari 2 halaman

2. Nama Agung Hercules Redup

Sayangnya, setelah membintangi SARAS 008, nama Agung Hercules sempat menghilang dari dunia hiburan. Kendati demikian, ia masih muncul sebagai cameo di berbagai sinetron seperti PANJI MANUSIA MILLENIUM dan PUTIH ABU-ABU.

Sampai akhirnya single Astuti meledak di pasaran dan namanya pun kembali melambung. Sekali lagi, KapanLagi.com ikut berduka cita atas kepergian sang seniman. Selamat jalan Agung Hercules, sosokmu yang jenaka pasti akan selalu dikenang.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑