Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Ashanty Sering Dibully Ketika Masih Kecil Karena Hal Ini

Gilang Kurniawan   | Senin, 04 Oktober 2021 16:25 WIB
Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Ashanty Sering Dibully Ketika Masih Kecil Karena Hal Ini
Asahnty: instagram.com/ashanty_ash

Kapanlagi.com - Siapa yang tak tahu istri dari musisi Anang Hermansyah, Ashanty. Meski umurnya hampir kepala empat, tapi penampilan ibu sambung Aurel Hermansyah ini masih tampak awet muda hingga sekarang.

Mulai dari kulit yang putih tanpa ada kerutan di wajah yang terlihat, tubuh Ashanty pun juga tak kalah dengan para gadis remaja. Namun siapa sangka, dibalik penampilannya yang menawan saat ini, Ashanty rupanya punya pengalaman buruk karena penampilannya dulu.

Saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/10) Ashanty mengaku dulu sewaktu kecil dirinya sering dibully. Ia mengaku hal tersebut dikarenakan kulitnya yang hitam karena keseringan berjemur, padahal ayah dan ibunya memiliki kulit yang putih

"Dulu aku kan sempat jadi korban bully, karena mama dan papa kulitnya putih banget," ucap Ashanty.

"Padahal aku lahirnya putih tapi pas udah gede suka panas-panasan ampe dikatain 'ih anak siapa beda sama ibuknya', nah untung Arsyi putih ya haha," lanjutnya.

1. Akui Sempat Stres

Tak hanya karena kulit yang hitam, Ashanty juga menjadi korban bullying karena perawakannya dulu yang gemuk. Bahkan kata 'buntelan lewat' sempat melekat pada dirinya hingga membuat ia stress.

"Dan aku tuh dulu gendut banget jadi aku lewat suka 'ih awas ada buntelan lewat' jadi aku sempat stress gitu. Nah aku kadang suka nginget masa lalu kalau mau ngasih sesuatu. Jadi aku mau orang lain berhasil dengan apa yang aku keluar lebih ke sentimen feel karena pengalaman pribadi," pungkasnya.

Ashanty: instagram.com/ashanty_ashAshanty: instagram.com/ashanty_ash



Reporter:   Irfan Kafril