Tak Banyak yang Tahu, Wanda Hamidah Sudah Cerai dari Suami Kedua

Guntur Merdekawan | Selasa, 10 Desember 2019 18:22 WIB
Tak Banyak yang Tahu, Wanda Hamidah Sudah Cerai dari Suami Kedua

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari artis serta politikus Wanda Hamidah. Diam-diam, wanita berusia 42 tahun itu telah resmi bercerai dari suami keduanya yang bernama Daniel Patrick.

Wanda dan Daniel menikah pada tahun 2015 lalu. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Malakai Ali. Sayangnya, Wanda enggan membeberkan detail dari perpisahan keduanya.

"Ih ke mana aja? Kalian baru tahu? So late. Kalau mau konfirmasinya, berita itu benar. Untuk selanjutnya saya nggak mau cerita lebih banyak lagi. Saya mau memberikan statement saja bahwa perpisahan kami di tahun ini," kata Wanda ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Prioritaskan Anak

Prioritaskan Anak Wanda Hamidah dan Daniel Patrick © Instagram/wanda_hamidah
Meski telah berpisah, Wanda Hamidah dan Daniel Patrick tetap menjalin hubungan baik. Hal itu dilakukan demi menjaga tumbuh kembang anak mereka.

"Bahwa ikatan suami istri yang terputus tak membuat bapak dan ibu tidak menjalankan kewajiban dengan anak. Kami tetap menjalankan kewajiban sebagai ibu dan bapak," lanjut ibu empat orang anak ini.
2 dari 2 halaman

2. Bukan Kegagalan

Bukan Kegagalan Wanda Hamidah dan Daniel Patrick © Instagram/wanda_hamidah
Bercerai untuk kedua kali bukan berarti sebuah kegagalan. Wanda Hamidah malah menjadikan hal tersebut sebagai proses untuk hidup lebih baik lagi.

"Saya tidak bilang kegagalan loh. Buat saya, perceraian itu bukan kegagalan tapi suatu proses hidup dan fase hidup yang membuat saya semakin bijaksana. Saya nggak bilang itu kegagalan, saya bilang itu kebahagiaan dan keberhasilan," tandas wanita yang pernah menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad tersebut.

(kpl/abs/gtr)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑