Tak Berniat Meminta Maaf Pada Keluarga The Onsu, Komika Ridwan Remin Berikan Alasannya

Selasa, 16 Februari 2021 15:15 WIB
Tak Berniat Meminta Maaf Pada Keluarga The Onsu, Komika Ridwan Remin Berikan Alasannya
Ridwan Remin © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Komika Ridwan Remin mendatangi kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia, kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, pada Senin siang (15/2) kemarin. Ia memenuhi panggilan klarifikasi atas aduan Jordi Onsu, adik Ruben Onsu.

Sebagaimana diketahui, beberapa hari belakangan video stand-up comedy Ridwan Remin menjadi bahan perbincangan di dunia maya. Penyebabnya karena ia menyebut nama Betrand Peto dan Sarwendah dalam materinya.

1. Tegaskan Bukan Roasting

Ridwan Remin mengatakan bila ia tidak berniat me-roasting keluarga The Onsu. Karena materi yang sudah ia siapkan tersebut bukan dimaksudkan sebagai bahan ledekan untuk memancing tawa.

"Banyak yang bilang roasting, itu salah kaprahnya. Roasting itu harus izin dan orangnya ada di situ. Materi saya bukan roasting," kata Remin usai memberikan klarifikasi terhadap pihak KPAI.

2. Tidak Bersedia Meminta Maaf Karena...

Banyak netizen meminta Ridwan Remin melakukan permintaan maaf. Namun sejauh ini ia tidak bersedia melakukan hal tersebut lantaran tak merasa bersalah dan tak berniat menyinggung pihak manapun.

"Ya bukan bersalah atau tidak bersalah, memang tujuannya tidak ke sana (menyinggung keluarga The Onsu). Nggak (akan meminta maaf)," tegas pemain film THE GUYS ini.