Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tak Bisa Bertemu Suami Akibat Corona, Begini Ungkapan Kerinduan Melaney Ricardo Pada Tyson Lynch

Jum'at, 12 Juni 2020 15:15 WIB
Tak Bisa Bertemu Suami Akibat Corona, Begini Ungkapan Kerinduan Melaney Ricardo Pada Tyson Lynch
Melaney Ricardo & Tyson Lynch © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Melaney Ricardo rupanya sudah tak kuasa menahan rindu, karena suami tercinta, Tyson Lynch masih berada di Australia. Tyson belum bisa kembali ke Indonesia lantaran terjebak pandemi virus corona atau COVID-19.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, (11/6) Kamis sore, Melaney mengungkapkan kerinduannya pada Tyson. Baginya, terpisah dengan sang suami membuatnya kehilangan sosok sahabat, teman curhat dan juga belahan jiwanya.

"Kangennya mungkin kalau lagi ada problem tantangan. Biasanya kalau suami istri, kita itu kayak teman. Teman buat ngobrol, sharing. Nah, ini kan lagi nggak ada. Gitu sih. Jadi kangennya ya missing my best friend juga lah. Rindu sih," ungkap Melaney Ricardo.

1. Selalu Jaga Komunikasi

Gambar

Meski begitu, komunikasi antara keduanya sangat terjaga setiap harinya, meski hanya berkomunikasi lewat video call. Keduanya pun tak lupa untuk saling menguatkan iman dengan membaca dan saling kirim firman Tuhan.

"Terus jaga komunikasi biar pun cuma video call kan, saling menguatkan juga. Ya karena keluarga dia itu ya masih kurang erat keagamaannya. Jadi supaya Tyson makin kuat, selalu di-charge. Kan kalau di sini kan keluarga semuanya di kita ibaratnya punya ritual gitu. Sama-sama berdoa semuanya," ujarnya.

2. Masih Khawatir

Selain itu, Melaney pun juga menceritakan bagaimana keadaan di Australia yang sudah tak banyak orang pakai masker. Menurutnya keadaan di sana mulai membaik, namun Tyson masih khawatir untuk kembali ke Tanah Air.

"Di Australia udah nggak pakai masker. Ya pasti di sana lebih tersistematis kan. Tapi kita kesepian, ntar jadi nggak COVID, yang lain kepikiran. Udahlah di sini kumpul sama keluarga. Kita doa semuanya," pungkasnya.