Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tak Bisa Dampingi Aurel Hermansyah Saat Keguguran, Ini Dukungan Semangat Ashanty

Senin, 14 Juni 2021 18:15 WIB
Tak Bisa Dampingi Aurel Hermansyah Saat Keguguran, Ini Dukungan Semangat Ashanty
Ashanty - Anang Hermansyah © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Saat Aurel Hermansyah mengalami keguguran pada Mei lalu, Ashanty sedang berada di Turki untuk berobat. Ternyata Ashanty pun sudah memiliki firasat bahwa jabang bayi di kandungan Aurel sudah tidak bisa dipertahankan.

"Sedih banget ya dikasih tahu kakak (Aurel) udah berdarah-darah. Karena aku udah keguguran tiga kali aku bilang, 'kakak bedrest aja'. Karena di situ aku udah feeling memang sudah tidak bisa dipertahankan," ujar Ashanty di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (13/6).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Beri Semangat

Gambar

Sebagai seorang ibu, Ashanty pun memberikan semangat kepada Aurel Hermansyah agar tak kecil hati. Ia pun meyakini Aurel bahwa tak butuh waktu lama untuk bisa hamil lagi.

"Tapi aku bilang ke kakak good news-nya kakak (langsung) bisa hamil. Jadi nggak usah takut, aku kasih tahu biar tidak kecil hati. Insya Allah dua atau tiga bulan hamil lagi," kata Ashanty.

2. Tak Kecewa

Ashanty dan Anang Hermansyah pun tak merasa kecewa karena keinginannya mendapatkan cucu belum terkabul. "Ya namanya belum diizinkan nggak apa-apa jangan dibawa kepikiran," kata Anang.

"Yang penting berdoa segala sesuatu ada hikmahnya," pungkas Ashanty.