Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tak Butuh Suami, Nikita Mirzani Hanya Ingin Ditemani Pria di Malam Hari

Kamis, 10 Februari 2022 20:05 WIB
Tak Butuh Suami, Nikita Mirzani Hanya Ingin Ditemani Pria di Malam Hari
Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Selalu gagal membina rumah tangga, Nikita Mirzani mengatakan untuk saat ini tidak ada niat untuk menikah lagi. Ia juga mengaku tak butuh suami untuk mendampinginya.

"Memang nggak butuh sih sebenarnya. Jadi laki-laki itu hanya menemani kesendirianku saja," ujar Nikita Mirzani di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (8/2).

1. Tidak Kesepian Karena Ada Anak-anak

Gambar

Meski tak ada suami di sampingnya, Nikita Mirzani mengaku tidak pernah kesepian. Karena ada anak-anaknya yang selalu menemaninya.

Tapi kesendirian ini jarang terjadi. Karena anak-anak udah mulai tumbuh besar nih. Kayak Azka, Arkana lagi gemas banget," kata Nikita Mirzani.

2. Hanya Butuh Ditemani Pria di Malam Hari

Gambar

Bintang film COMIC 8 itu pun merasa saat ini hanya butuh lelaki untuk menemaninya di malam hari. Oleh karena itu dirinya tak punya target untuk menikah lagi.

"Paling nemeninnya kalau punya laki ya di malam hari. Makanya jadi nggak punya patokan banget untuk punya pasangan karena ternyata ruang hati aku yang kosong bisa diisi dengan anak-anak," ungkapnya. 

3. Soal Postingan Test Pack

Gambar

Dalam kesempatan kali itu Nikita Mirzani pun mengklarifikasi soal postingan test pack yang sempat membuat heboh. Ia mengatakan bahwa dirinya bukan positif hamil melainkan positif covid pada beberapa waktu yang lalu.

"Jadi sebenarnya gue positif covid, yang lain pada pajang positif kan pakai tes covid. Nah gue pajang pakai positif yang buat hamil. Itu bercandaan gue sama teman-teman gue aja buat seru ternyata dijadiin berita,” jelasnya.

4. Tidak Sedang Hamil

Gambar

Ia pun kembali menegaskan tidak sedang hamil. Nikita Mirzani mengatakan bahwa jika nantinya memang diberi rezeki untuk memiliki anak lagi, Ia akan benar-benar merawatnya sendiri.

"Mana ada gue hamil. Nggak kepengin. Capek ngurus anak itu. Aku nggak mau kayak ibu-ibu umumnya cuma melahirkan anaknya nanti dititipin tidak disusui. Gue kalau punya anak lagi ya sampai dua tahun ke depan hari-hari gue ya sama dia," paparnya.

5. Hanya Mau Menikah dengan Sultan

Gambar

Untuk saat ini dirinya sudah cukup memiliki tiga anak. Ia hanya akan menambah momongan jika mendapat suami seorang sultan.

"Tiga anak cukup. Nggak tahu kalau (ke depan) dapat anak sultan kan harus dikasih keturunan. Karena nggak bisa dong hartanya turun ya kan. Tapi sultan beneran ya," tutup Nikita Mirzani.