7 Potret Persahabatan Seleb Ini Sering Dikira Pacaran Saking Lengket dan Kompaknya

Dita Tamara   | Minggu, 05 Juli 2020 08:11 WIB
7 Potret Persahabatan Seleb Ini Sering Dikira Pacaran Saking Lengket dan Kompaknya

Kapanlagi.com - Sahabat jadi salah satu bagian terpenting dalam hidup setiap orang untuk tempat berbagai suka maupun duka. Hal tersebut tentunya juga berlaku bagi sederet selebriti yang menjalin persahabatan dengan rekan seprofesinya. Tak heran jika potret yang mereka bagikan seringkali menjadi sorotan karena saking kompaknya bak pacaran.

Menariknya lagi, persahabatan para seleb ini sempat mengundang rasa penasaran tentang status hubungan mereka. Pasalnya, mereka terlihat mesra dan menghabiskan waktu bersama. Hal itulah yang dirasakan beberapa selebriti cewek dan cowok yang menjalin persahabatan dengan begitu hangat. Berikut ini sederet persahabatan seleb yang dikira pacaran saking kompaknya.

 

1 dari 7 halaman

1. Amanda Rawles dan Jefri Nichol

Amanda Rawles dan Jefri Nichol (credit: instagram.com/amandarawles)
Meski banyak yang mendukung hubungan mereka untuk menjalin pacaran, namun ternyata kedekatan mereka hanyalah sebatas persahabatan lho. Amanda Rawles dan Jefri Nichol juga sering dibilang bak sepasang kekasih nih. Apalagi keduanya beberapa kali terlibat dalam film yang membuat chemistry mereka sudah tidak perlu diragukan lagi.

 

2 dari 7 halaman

2. Vidi Aldiano dan Sheryl Sheinafia

Vidi Aldiano dan Sheryl Sheinafia (credit: instagram.com/vidialdiano)
Hubungan kedekatan para seleb, tidak harus selalu dikaitkan dengan seputar kehidupan cinta. Karena ada juga selebriti yang tampak memiliki kedekatan lebih namun sebagai bentuk dukungan satu sama lain seperti kedekatan Vidi Aldiano dan Sheryl Sheinafia. Bahkan, Vidi pun tak sungkan dalam membagikan momen mesra dengan rekan sesama bernyanyinya itu.
3 dari 7 halaman

3. Afgan Syahreza dan Sherina

Afgan Syahreza dan Sherina (credit: instagram.com/afgansyah.reza)
Paras tampan penyanyi bersuara emas Afgan Syahreza memang banyak diidolakan bagi kaum hawa. Bahkan, beberapa kali Afgan juga sempat dikabarkan dekat dengan seleb cantik Tanah Air. Namun, yang mencuri perhatian yaitu kedekatannya dengan Sherina yang begitu lengket bak dua sejoli. Rupanya, mereka hanya bersahabat lho. Meski bersahabat, keduanya tidak merasa canggung dengan membagikan momen manis bersama yang mampu membuat pamer warganet.
4 dari 7 halaman

4. Rizky Nazar dan Michelle Ziudith

Rizky Nazar dan Michelle Ziudith (credit: instagram.com/rizkynazar20)
Siapa sih yang gak terpesona dengan kepiawaian akting Rizky Nazar dan Michelle Ziudith? Lengket di sinetron, Rizky dan Michelle nggak kalah akrabnya di dunia nyata. Bahkan, masih banyak lho penggemar yang menjodoh-jodohkan mereka. Meski hanya sebatas bersahabat, namun kedekatan mereka sukses mencuri perhatian. Gemes banget ya lihat keakraban mereka.
5 dari 7 halaman

5. Verrell Bramasta dan Febby Rastanty

Verrell Bramasta dan Febby Rastanty (credit: instagram.com/febbyrastanty)
Sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial, rupanya Verrell Bramasta dan Febby Rastanty hanya sebatas bersahabat nih. Diketahui kedekatan keduanya bermula saat beradu akting dalam sebuah sinetron. Setelah itu, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama. Tak ada canggung dan juga rasa malu ketika tengah bersama nih. Beberapa kali keduanya juga saling membagikan potret kedekatan di akun instagram pribadinya masing-masing.

 

6 dari 7 halaman

6. Kevin Aprilio dan Widi

Kevin Aprilio dan Widi (credit: instagram.com/kevinaprilio)
Tergabung dalam satu grup musik, Kevin Aprilio dan Widi menjalin hubungan yang sangat baik hingga sekarang. Saking kompaknya, keduanya sudah seperti saudara sendiri nih. Tak hanya itu, Widi juga akrab dengan pacar Kevin dan mengabadikan momen bersama. Gemes banget ya persahabatan antara Kevin dan Widi.
7 dari 7 halaman

7. Endy Arfian dan Valerie Thomas

Endy Arfian dan Valerie Thomas (credit: instagram.com/Valeriethomas)
Nama aktor muda Endy Arfian memang lagi naik daun melalui aktingnya di film PENGABDI SETAN. Wajah ganteng Endy menjadi idaman para cewek. Wajar saja jika dirinya mempunyai banyak teman maupun sahabat. Diketahui dirinya juga bersahabat dengan anak aktor senior Jeremy Thomas yakni Valerie Thomas. Bahkan potret keduanya makin mirip seperti saudara kandung nih.

Itulah sederet persahabatan para selebriti yang kerap membagikan potret bersama bak pasangan kekasih. Semoga persahabatan mereka awet terus ya.

(kpl/dtm)

Editor:  

Dita Tamara