Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tak Cuma Adakan Program Gratis, Ivan Gunawan Juga Berikan Sembako Untuk Setiap Warga yang Mau Divaksin

Sabtu, 31 Juli 2021 21:21 WIB
Tak Cuma Adakan Program Gratis, Ivan Gunawan Juga Berikan Sembako Untuk Setiap Warga yang Mau Divaksin
Ivan Gunawan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ivan Gunawan baru saja mengadakan vaksin gratis untuk warga Tanah Sereal, Jakarta Barat, Sabtu (31/7). Awalnya, lelaki yang akrab disapa Igun ini hanya membagi-bagikan sembako untuk warga sekitar, namun karena banyaknya warga yang belum mendapat vaksin, Igun pun tergerak hatinya.

"Awal dari minggu lalu aku membagikan sembako di wilayah Tanah Sereal, dan ngobrol-ngobrol ternyata masyarakat di wilayah Tambora, Tanah Sereal ini banyak yang belum vaksin juga. Jadi yaudah saya persiapkan acara ini. Jadi vaksin gratis bersama Ivan Gunawan," kata Ivan Gunawan.

Igun pun juga merasa sangat bersyukur karena niat baiknya mendapat banyak bantuan dari berbagai pihak, salah satunya bantuan dari Ruben Onsu. Setelah 800 warga, rencananya vaksin gratis bersama Ivan Gunawan akan berlanjut besok Minggu (1/8).

"Ya kebetulan dengan yayasan saya, Yayasan Maharani Kemala Fondation (cek), ada Indonesia pasti bisa juga mengirimkan sembako, terus ada anak aksa peduli juga. Banyak brand-brand juga yang bantuin gitu kan. Jadi ya alhamdulillah senang, salah satunya juga mas Ruben juga ngirimin Geprek Bensi, tadi juga ada Smart lab, jadi semuanya dalam kondisi yang sehat dan aman," ungkapnya.

"Alhamdulillah banyak yang bantu, banyak yang support dan hari ini sampai jam 12 siang sudah 800 warga yang hadir. Dan hari ini targer kita kurang lebih 1500. Dan besok masih ada seribu lagi," lanjutnya.

(kpl/irf/rsp)

Halaman Selanjutnya Bantu Pemerintah