Tak Dinafkahi, Fischa Yuliawaas Hidupi Anak Dari Jual Telur Asin

Adi Abbas Nugroho | 01 Oktober 2013, 09:41 WIB
Tak Dinafkahi, Fischa Yuliawaas Hidupi Anak Dari Jual Telur Asin
Kapanlagi.com - Mantan pesinetron dan presenter TV Fischa Yuliawaas harus berjibaku mencari uang sendiri, karena tidak pernah mendapat nafkah dari suaminya, Sutan Pinayungan Simatupang. Agar bisa menghidupi kedua anaknya, dia rela dagang telur asin dan membuka gerai pulsa.

Tidak ada yang tersisa, semua uang yang berhasil didapat dialokasikan untuk anaknya semata. Bukan rasa iba yang didapat, Fischa mengaku malah dicemooh oleh keluarga suaminya yang berada di Belanda.

"Saya sampai jualan telor asin. Sempat buka pulsa, jualan warteg. Uangnya habis untuk anak-anak. Sama adiknya yang di Belanda juga dikata-katain," kata Fischa saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (30/9).

Fischa melaporkan ke polisi lantaran sudah tak kuat lagi dengan perlakuan suaminya selama ini. Bahkan bayaran sekolah sang anak pun diakuinya tak lagi stabil. Namun demikian, sampai saat ini Fischa masih berstatus istri sah Sutan yang diketahui bermain serial Kian Santang.

"Bayaran anak-anak sekolah juga tidak stabil. Rp 500 ribu per anak. Terakhir, tiga minggu lalu, memberi uang Rp 300 ribu untuk dua anak buat jajan. Sampai sekarang saya masih suami-istri," tutur Fischa yang juga mengaku menjadi korban KDRT suaminya.

(kpl/aha/abs/dar)

Editor:  

Adi Abbas Nugroho