Tak Habis Sampai 10 Turunan, Hotman Paris Ajari Ajun Perwira Rebut Harta Jennifer

Galuh Esti Nugraini | Sabtu, 06 Juli 2019 13:10 WIB
Tak Habis Sampai 10 Turunan, Hotman Paris Ajari Ajun Perwira Rebut Harta Jennifer

Kapanlagi.com - Pasangan yang baru menikah di bulan April ini, Ajun Perwira dan Jennifer Jill Supit mendapat kesempatan menjadi bintang tamu di Hotman Paris Show. Sebagai host, Hotman pun berikan berbagai pertanyaan pada keduanya. Ya, hingga masalah harta dan warisan.

Salah satunya adalah berapa banyak harta yang ditinggalkan almarhum suami Jennifer yang pertama. "Banyaklah, 10 turunan sih gak abis. Ya sorry, gue kan jujur," ungkap Jennifer.

Ajun dan Jennifer juga melakukan perjanjian pra nikah. Ini membuktikan bahwa Ajun menikahi Jennifer bukan karena harta namun ketulusan cinta.

1 dari 3 halaman

1. Beri Kartu Nama

Beri Kartu Nama (credit: instagram.com/ajunperwira)
Hotman rupanya juga masih belum percaya dengan ketulusan hati Ajun Perwira menikahi Jennifer. Hingga ia pun membahas soal pembagian harta.

"Dia (Jennifer) merasa pintar karena dia melindungi hartanya dengan perjanjian pisah harta dengan suaminya yang brondong ini," jelas Hotman.

"Ajun Perwira, dia (Jennifer) kira dia bisa lebih pintar dari pengacara. Kamu pegang kartu nama saya ini," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

2. Tidak Kebagian

Hotman menjelaskan bagaimana Ajun bisa mendapatkan harta milik Jennifer. Ya, pengacara kondang itu memaparkan dengan detail.

"Selama dia masih hidup jangan sampai dia (Jennifer) tanda tangani akta waris ke anak-anaknya atau akta hibah. Nanti kau (Ajun) nggak kebagian, gitu," ucapnya lalu tertawa.

3 dari 3 halaman

3. Cari dan Sobek

Cari dan Sobek (credit: Hotman Paris Show YouTube)
Namun sayang, apa yang diungkap Hotman itu sudah semua Jennifer lakukan. Ya, menandatangani surat tentang akta waris. "Udah gue buat, gue kan melindungi anak-anak gue".

"Apa kau bikin? Akta?," tanya Hotman Penasaran.

"Semuanya," Jelas Jennifer mantap.

Mendapati jawaban seperti itu, Hotman pun punya rencana lain untuk Ajun. "Cari aktanya, robekin," kata Hotman yang langsung membuat semuanya tertawa.

(kpl/gen)


↑