Tak Hadir dalam Sidang Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Tampik Isu Perceraian

Kistin Septiyani | Jum'at, 25 Oktober 2019 19:46 WIB
Tak Hadir dalam Sidang Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Tampik Isu Perceraian

Kapanlagi.com - Proses hukum atas kasus pencemaran nama baik yang menjerat selebriti tanah air, Galih Ginanjar, hingga kini masih terus berlanjut. Belum lama ini, Galih kembali menjalani persidangan atas kasus tersebut. Sayangnya, dalam persidangan kali ini sang istri, Barbie Kumalasari tak tampak menemani Galih.

Terkait hal tersebut, Barbie pun angkat bicara. Artis dan pengacara tersebut mengungkapkan dirinya tak bisa datang selama proses persidangan lantaran ada urusan pekerjaan yang tak bisa di tinggalkan. Meski begitu, Barbie mengungkapkan bahwa dirinya sudah sempat meminta izin pada sang suami.

"Iya kemarin pagi kan aku ada meeting, terus pas siangnya, jam 3 jam 4 nya itu aku langsung nyempetin diri buat ngegym, karena kan hari ini kan aku disebuah acara awards ini kan aku bacain nominasi," ujar Barbie saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (25/10/2019).

1 dari 2 halaman

1. Berikan Semangat

Barbie sendiri mengaku sedih karena tak dapat mendampingi sang suami dalam persidangan tersebut. Meski begitu ia tetap memberikan dukungan dan semangat pada Galih. Ia juga sempat berkomunikasi dengan Galih saat suaminya itu dibawa ke kejaksaan.

"Nantikan di persidangan aku pasti nemenin, karena kan aku sebagai saksi, yang penting kan aku support, aku selalu cerita sama dia juga schedule aku ngapain aja," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Kabar Perceraian

Sebelumnya, gosip berakhirnya rumah tangga Barbie dengan Galih sempat santer terdengar. Absennya Barbie dalam persidangan tersebut pun menimbulkan banyak pertanyaan bagi netizen. Namun, Barbie menampik isu keretakan rumah tangga itu. Ia mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Galih masih baik-baik saja.

"Ya nggak, saya masih baik-baik aja, kan sampai akhir persidangan aku kan ada, jadi nggak mungkin aku tinggalin gitu aja," tuturnya.

(kpl/irf/TIN)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑