Tak Hadir di Sidang Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Cuma Kirim Kalimat Cinta

Galuh Esti Nugraini | Senin, 09 Desember 2019 16:15 WIB
Tak Hadir di Sidang Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Cuma Kirim Kalimat Cinta

Kapanlagi.com - Kasus ikan asin yang menjadi viral beberapa waktu lalu akan masuki tahap baru. Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua akan jalani sidang perdana dalam kasus tersebut, yang mana diduga telah cemarkan nama baik.

Ya, sidang perdana itu dilakukan pada Senin (9/12/2019) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sebelum pengadilan itu dimulai, ketiganya pun sempat menjawab beberapa pertanyaan awak media. Salah satunya tentang sosok Barbie Kumalasari tak terlihat batang hidungnya.

Memang, istri dari Galih Ginanjar itu tak ada. Galih pun berikan alasannya. "Ada kerjaan hari ini," kata Galih.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Dukungan Barbie Kumalasari pada Galih

Meski tak datang, Barbie telah berikan dukungannya pada Galih dalam bentuk ungkapan cinta. "Ya dia selalu bilang i love you selalu dukung saya oke ya terima kasih temen temen," sambungnya.

Rupanya Galih pun mencoba siap dengan sidang yang hadapinya itu. Hal yang sama juga dilakukan pasangan suami istri, Rey Utami dan Pablo Benua.

Di depan awak media, Pablo pun terlihat segar dan meminta doa. "Doain aja ya," ucapnya.

2 dari 2 halaman

2. Rey Utami Dalami Agama

Rey Utami Dalami Agama © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Ada yang berbeda dari penampilan Rey Utami. Ia kini memutuskan untuk berhijab. Selama di balik jeruji, ia pun lebih mendalami agama.

Seperti yang diketahui jika Galih, Pablo, dan Rey ini ditetapkan menjadi tersangka atas kasus dugaan nama baik. Dalam YouTube channel Rey dan Pablo waktu itu, tengah mewawancarai Galih dan menyebut ikan asin kepada Fairuz A Rafiq.

(kpl/gen)


↑