Tak Hadiri Acara Tunangan Jessica Iskandar, Chacha Frederica: Aku Enggak Diundang

Tyssa Madelina | Selasa, 13 Agustus 2019 20:30 WIB
Tak Hadiri Acara Tunangan Jessica Iskandar, Chacha Frederica: Aku Enggak Diundang

Kapanlagi.com - Acara tunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang digelar belum lama ini sempat jadi perbincangan hangat. Digelar secara mewah di hotel berbintang, acara mereka semakin meriah dengan kehadiran geng sosialita Girlsquad.

Sayangnya, tak ada sosok Chacha Frederica di situ. Padahal selama ini ia dan Girlsquad sering menghabiskan waktu bersama.

Absennya Chacha Frederica di hari spesial Jessica Iskandar tentu saja menimbulkan tanda tanya besar. Namun lewat sebuah acara talkshow, akhirnya wanita yang baru saja memutuskan berhijrah itu menjawab rasa penasaran netizen.

1 dari 3 halaman

1. Masih Berteman dengan Girlsquad?

Di acara Okay Boss Trans TV, Raffi Ahmad selaku presenter menunjukkan foto Girlsquad ke Chacha Frederica. Ia pun bertanya apakah wanita berusia 29 tahun itu masih berteman baik dengan mereka.

"Masih temenan semua atau udah ada yang enggak jadi teman?" tanya Raffi Ahmad, seperti dikutip dari video di kanal YouTube, Trans7 Official.

"Berteman, kita masih berteman semua kok," jawab Chacha.

2 dari 3 halaman

2. Jawab Rumor Soal Perpecahan Girlsquad

Tak berhenti sampai di situ, Raffi Ahmad kembali bertanya ke Chacha Frederica soal rumor yang santer beredar belakangan ini. Kabarnya, sejak Chacha memutuskan untuk berhijab, ada perpecahan yang terjadi di antara Girlsquad. Lalu apa tanggapan Chacha Frederica?

"Pokoknya gini lah, yang penting kita masih menjalin silaturahmi sama masing-masing, hubungannya masih baik semuanya," jelasnya.

3 dari 3 halaman

3. Chacha Frederica Tidak Diundang Oleh Jessica Iskandar

Kendati hubungannya dengan Girlsquad baik-baik saja, Chacha Frederica mengaku kalau ia tidak hadir di acara pertunangan sahabatnya. Selain ada acara, ternyata ia juga tidak diundang oleh Jessica Iskandar.

""Enggak, aku waktu itu ada acara Fi. Aku juga enggak diundang waktu itu. Tapi aku baik-baik aja sama Jessica," tandasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑