Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tak Hadiri Pesta di Rumah Ahmad Dhani, Ini Potret Maia Estianty Ajak Amanda Caesa Beri Kejutan Ultah ke Dul Jaelani

Selasa, 25 Agustus 2020 17:12 WIB
Tak Hadiri Pesta di Rumah Ahmad Dhani, Ini Potret Maia Estianty Ajak Amanda Caesa Beri Kejutan Ultah ke Dul Jaelani
Maia beri kejutan ke Dul Jaelani (credit: Youtube/ALELDUL FAM TV)

Kapanlagi.com - Pada tanggal 23 Agustus kemarin, Dul Jaelani merayakan hari ulang tahunnya yang ke-20. Untuk memperingati momen spesial itu, Ahmad Dhani menggelar pesta besar-besaran karena hari lahir putranya bertepatan dengan milad sang istri, Mulan Jameela.

Sudah bisa dipastikan kalau Maia Estianty tak hadir di acara itu. Oleh karenanya, ia pun merencanakan sebuah kejutan sendiri untuk Dul.

"Aku sekarang mau membelikan Dul kue tart seperti biasa. Nanti malam tiup lilinnya. Aku mau kasih kejutan spesial, biasanya jam 12 kan selalu ada yang tiup lilin dari keluarga nah ini nanti ada surprise," ujar Maia Estianty, seperti dilansir dari channel Youtube ALELDUL FAM TV (24/08).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Beri Kejutan Manis

Gambar

Setelah membeli kue, Maia ternyata juga menjemput anak komedian Parto yang juga sahabat Dul, Amanda Caesa. Mereka pun mempersiapkan kejutan dan bergegas ke kamar Al, tempat Dul tidur.

"Kita ke kamarnya Al Ghazali, dia tidur di sana soalnya. Siap-siap nyalain lilinnya," bisik Maia sembari menyalakan lilin.

2. Dul Jaelani Kaget

Gambar

Saat Maia memasuki kamar, tampak Dul masih tertidur dan sembunyi di dalam selimut. Ia kaget karena bundanya datang membawa para sahabat ke kamarnya.

"Happy birthday to you, happy birthday to you. Yey, surprise! Bangun!" seru Maia.

3. Wajah Bahagia Dul

Gambar

Tak lama wajah kaget Dul tergantikan dengan senyum dan tawa saat melihat kamarnya dipenuhi orang-orang tersayang. Ia pun meniup lilin di atas kue yang dipegang oleh sang bunda.

"Gantian, gantian," cetus Maia meminta Amanda menggantikannya.

4. Amanda Caesa Malu-malu

Gambar

Ternyata Amanda juga membawa kue ulang tahun serta kado untuk Dul. Dengan wajah malu-malu, ia memegang kue tersebut dan meminta Dul untuk cepat meniup lilinnya.

"Ayo cepat. Awas nanti jatuh kuenya," ungkap Amanda.

"Ciee, ciee, surprise nggak?" goda Maia setelah melihat ekspresi salah tingkah keduanya.