Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tak Hanya Alami Kerugian Materi, Dito Mahendra Mengaku Reputasinya Juga Telah Dirusak Oleh Nikita Mirzani

Minggu, 24 Juli 2022 06:16 WIB
Tak Hanya Alami Kerugian Materi, Dito Mahendra Mengaku Reputasinya Juga Telah Dirusak Oleh Nikita Mirzani
Nikita Mirzani di Mabes Polri, Jakarta Selatan (22/6) - Credit: Muhammad Akrom Sukarya © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kekasih Nindy Ayunda, Dito Mahendra mengaku mengalami kerugian yang tak sedikit akibat perbuatan Nikita Mirzani yang diduga mencemarkan nama baiknya. Soal hal tersebut, pihak Dito Mahendra selaku pelapor akhirnya pun angkat bicara soal ditangkapnya Nikita Mirzani.

Yafet Rissy selaku kuasa hukum Dito Mahendra pun membeberkan kerugian apa saja yang dialami kliennya itu. Tak hanya materi, Yafet menyebut Dito juga dirugikan karena reputasinya telah dirusak oleh wanita yang akrab disapa Nyai itu.

"Alasannya tindakan yang menghina itu telah menimbulkan kerugian materil merusak reputasi bisnis dari Mas Dito itu sangat serius," ungkap Yafet Rissy saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (22/7).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Berharap Segera Masuk Persidangan

Gambar

Oleh karena itu, pihak Dito berharap agar kasus dugaan pencemaran nama baik ini segera masuk meja persidangan. Apalagi sebelumnya, Nikita Mirzani tak memenuhi panggilan agenda restorative justice di Polresta Serang Kota sebelumnya.

"Tentu sebagai klien mas Dito berharap proses ini segera dilimpahkan ke Kejaksaan supaya dilimpahkan lagi ke Pengadilan untuk disidangkan," ujarnya.

"Sudah ditawarkan tapi yang bersangkutan tidak hadir," tukasnya.