Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tak Hanya Dara Arafah, Jennifer Dunn Juga Pernah Jadi Korban Pencurian Oleh ART yang Sama

Selasa, 13 September 2022 06:30 WIB
Tak Hanya Dara Arafah, Jennifer Dunn Juga Pernah Jadi Korban Pencurian Oleh ART yang Sama
Dara Arafah © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Selebgram Dara Arafah menjadi korban pencurian yang dilakukan oleh Asisten Rumah Tangga (ART) bernama Musrida alias Sri. Aksi pencurian brankas yang ada di dalam kamarnya memang tak terekam karena CCTV rumah telah dimatikan oleh tersangka. Beruntung CCTV komplek merekam ketika sang ART meninggalkan rumah Dara membawa kotak brankas.

"Kejadian tanggal 4 September saat dia membawa brankas saya dari kamar lalu dikirim pakai travel ke Cilacap. Saya tahunya baru tanggal 6 September karena sadar ada yang hilang dalam kamar," kata Dara ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (12/9/2022).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Jennifer Dunn Pernah Jadi Korban

Gambar

Saat pemeriksaan oleh Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, tersangka Musrida dan pacarnya bernama Sarpun alias Anwar rupanya sindikat. Sebelum Dara Arafah, rupanya artis Jennifer Dunn pernah menjadi korban.

"Sebagai gambaran, kedua tersangka ini pernah bekerja sebagai ART dari artis Jennifer Dunn. Namun kasus nggak dilanjutkan karena mereka sudah dimaafkan," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, dalam jumpa pers.

2. Tak Tahu Rekam Jejak ART

Dara Arafah sendiri awalnya tak tahu bila Musrida yang baru bekerja dengannya tiga bulan memiliki jejak rekam buruk. Lewat kasusnya ini, ia ingin masyarakat lebih berhati-hati dalam memilih ART.

"Nggak, saya nggak tahu menahu (pernah bermasalah dengan Jennifer Dunn). Saya tahunya dia pernah kerja sama artis setelah kejadian ini. Jadi ada yang lapor ke saya. Buat yang di rumah, semoga lebih hati-hati sama ART-nya, lebih bijaksana sama ART ke depannya," tandas Dara.