Tak Hanya Dengan Putra Mendiang Syekh Ali Jaber, Ustaz Yusuf Mansur Juga Ingin Jodohkan Wirda Mansur dengan Pangeran Brunei

Selasa, 02 Februari 2021 17:15 WIB
Tak Hanya Dengan Putra Mendiang Syekh Ali Jaber, Ustaz Yusuf Mansur Juga Ingin Jodohkan Wirda Mansur dengan Pangeran Brunei
Yusuf Mansur - Wirda Mansur ©KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Belakangan ini, ramai diberitakan bahwa Ustaz Yusuf Mansur ingin menjodohkan putrinya Wirda Mansur dengan dengan putra mendiang Syekh Ali Jaber yakni Hasan Ali Jaber. Sepertinya Ustaz Yusuf Mansur ingin putrinya segera menikah walau usianya masih sangat muda.

"Nggak sih, belum ada (rencana nikah). Wirda ini agak beda zamannya, dulu neneknya dia (nikah) 12 tahun, terus mamanya 14 tahun. Saya sama istri suka bercanda jangan-jangan Wirda 16 tahun nih," ujar Ustaz Yusuf Mansur saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/2).

"Ternyata lewat umurnya sekarang udah 20 dan cita-citanya masih tinggi banget, bisnisnya, pendidikannya, aksi kemanusiaannya, masih pengin ngepakin sayap sampai seantero Indonesia dan dunia," lanjutnya.

1. Ingin Jodohkan dengan Pangeran Brunei

Tak hanya dengan Hasan Ali Jaber, rupanya Ustaz Yusuf Mansur juga sempat ingin menjodohkan anaknya dengan Pangeran Brunei yakni Abdul Mateen. Ia beberapa kali viral di Indonesia karena sosoknya yang tampan. Ternyata Wirda Mansur juga memiliki kekaguman terhadap Pangeran Abdul Mateen

"Tapi memang saya nggak bosan kalau ada (calon) yang bagus-bagus yang ini mau nggak. Pernah nih saya ngepoin satu orang ternyata dia juga ngepoin orang yang sama. Tapi tinggalnya di Brunei dia. Sultan Mateen Pangeran Matin, mudah-mudahan dia denger, haha, anaknya Sultan Sultan Hassanal Bolkiah, haha," kata Ustaz Yusuf Mansur. 

2. Nggak Risih Dijodohin

Meski beberapa kali dijodohkan oleh sang ayah, Wirda Mansur mengaku tak risih karena sudah terbiasa. Menurutnya, itu adalah hal yang sudah biasa. 

"Haha udah biasa, kadang ada aja gitu 'Nih sama ini nih, sama ini' gitu jadi ya udah biasa aja," tutup Wirda Mansur.