Tak Hanya Depresi, Nunung Juga Mengidap Penyakit Diabetes

Dhimas Nugraha | Kamis, 31 Oktober 2019 07:45 WIB
Tak Hanya Depresi, Nunung Juga Mengidap Penyakit Diabetes

Kapanlagi.com - Sidang lanjutan kasus narkoba yang menyangkut nama komedian Nunung Srimulat dan suaminya, Iyan Sambiran kembali bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).

Pada sidang sebelumnya, dalam pernyataan beberapa saksi memunculkan fakta baru tentang Nunung yang mengidap penyakit depresi dan mudah panik. Dalam sidang lanjutan ini pun, ternyata baru diketahui Nunung juga terindikasi diabetes. 

Bagus Permadi, putra sulung Nunung pun kaget mendengar hal tersebut. Pasalnya, sejak awal ia tak pernah tahu jika sang bunda mengidap penyakit tersebut. 

"Kaget ya, aku pertama dengar sih aku malah baru kemarin dikasih tau sama perawat atau dokter mamah bilang kalau mamah itu ada diabetes, aku kaget juga. Karena sebelumnya enggak pernah." kata Bagus Permadi saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).

 

 

1 dari 2 halaman

1. Tak Ada Riwayat Diabetes

Tak Ada Riwayat Diabetes
Bagus tentu saja kaget mendengar kabar tentang penyakit ibunya tersebut. Pasalnya, setiap kali ke rumah sakit untuk cek kesehatan, tak ada keluhan dan riwayat kesehatan yang menyebutkan Nunung mengidap diabetes. 

"Setiap ke rumah sakit, setiap ke dokter itu enggak pernah ada keluhan seperti itu. Pas dikasih tahu kaget. Tapi ya mau gimana lagi," tutur Bagus. 

2 dari 2 halaman

2. Nunung Juga Tak Tahu

Lebih lanjut Bagus menuturkan jika Nunung sendiri juga tak tahu jika dalam beberapa tahun terakhir ini menderita diabetes. Seperti yang ia katakan sebelumnya, dari pemeriksaan dokter, tak ditemukan keluhan tentang penyakit itu. 

"Nggak tau juga. Mamah juga enggak tau kalau mamah diabetes," ujar pria 29 tahun itu. 

(kpl/aal/dim)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑