Nggak Cuma Maria Vania, Ini 6 Potret Mesra Tessy Bareng Wanita Cantik di 'TEMULAWAK' Indosiar - Sering Dapat Pelukan

Dhia Amira   | Kamis, 01 Oktober 2020 13:11 WIB
Nggak Cuma Maria Vania, Ini 6 Potret Mesra Tessy Bareng Wanita Cantik di 'TEMULAWAK' Indosiar - Sering Dapat Pelukan
Temulawak Indosiar (credit: Indosiar YouTube Channel)

Kapanlagi.com - TEMULAWAK menjadi salah satu acara hiburan yang cukup populer dengan menyuguhkan lawakan yang unik dari para pelawak senior, hingga membuat TEMULAWAK disukai oleh para penggemar. Salah satu yang membuat penggemar terhibur yaitu ketika momen Tessy srimulat melakukan gombalan dengan para wanita cantik yang menjadi bintang tamu di acara TEMULAWAK.

Momen gombalan yang dilakukan oleh Tessy Srimulat ini mengundang banyak sekali gelak tawa dari para penonton. Kira-kira bagaimana ya potret Tessy yang melakukan gombalan mesra untuk para wanita cantik di acara TEMULAWAK? Yuk langsung saja dicek.

1. Gendong Bayi

Potret pertama Tessy di acara TEMULAWAK yaitu ketika ia sedang menggendong seorang bayi bersama dengan Siva Aprilia. Yup! Dalam adegan ini Tessy berusaha untuk membuat bayi tersebut berhenti menangis dengan mengatakan sayang.

Namun kalimat sayang ini bukan untuk sang bayi, tetapi untuk Siva Aprilia yang berada di sampingnya. Lirikan mata Tessy yang genit dengan Siva Aprilia mampu membuat penonton tertawa terbahak-bahak, dan hal ini tentu menjadi salah satu yang menghibur.

2. Pelukan Ketakutan

Potret selanjutnya yaitu saat Tessy mendapatkan pelukan dari Bebizie ketika ketakutan. Adegan ini bercerita tentang kegiatan di hutan yang membuat Bebizie ketakutan. Tentu saja dalam keadaan ini Tessy mengambil kesempatan untuk mendekati Bebizie.

Tentu saja Tessy berhasil melakukan gombalan dengan Bebizie dan mendapatkan pelukan dari Bebizie. Dan hal ini membuat penonton tertawa, serta membuat Nunung marah pada Tessy dengan sangat lucu.

3. Colek Dagu

Tidak melakukan gombal saat menggendong bayi saja, Tessy juga kembali melakukan rayuan maut lainnya loh dengan Siva Aprilia. Yup! Dalam momen kali ini Tessy kembali membuat penonton tertawa karena tingkahnya yang berani melakukan gombalan dengan Siva Aprilia.

Dalam momen ini Tessy mencolek dagu Siva Aprilia dengan semangat dan juga tingkah kocak. Tidak heran bila momen ini membuat suasana studio heboh karena tingkah dari Tessy.

4. Tersenyum Manis

Tidak sampai disitu saja, kali ini Tessy berhasil membuat Angela Lee tersenyum dengan manis loh KLovers. Yup! Potret kali ini merupakan adegan di mana Tessy melakukan gombalan lucu dengan Angela Lee yang tertawa menyeramkan.

Melihat Angela Lee tertawa dengan seram, Tessy takut dan menyuruh Angela Lee untuk tertawa dengan manis. Tentu saja adegan ini sangat kocak dan juga menghibur bagi para penonton TEMULAWAK.

5. Pelukan Takut Ghea Youbi

Berbeda dari sebelumnya saat Bebizie memeluk Tessy karena ketakutan, kali ini Tessy yang berusahan memeluk Ghea Youbi karena ketakutan. Dalam adegan ini Ghea Youbi berkata bahwa ada rumah angker dengan banyak hantunya.

Mendengar hal tersebut Tessy memberikan tanggapan lucu dengan berlari ke arah Ghea Youbi. Tentu saja gombalan tersebut dihadang oleh Doyok, yang membuat Tessy memberikan ekspresi wajah sedih dan lucu secara bersamaan.

6. Cipika-Cipiki

Dan potret gombalan Tessy yang terakhir yaitu dengan mendapatkan cipika-cipiki dari Gina Youbi. Dalam adegan ini Tessy menjadi seorang lansia, dan Gina Youbi menjadi seorang perawat.

Adegan cipika-cipiki yang diberikan oleh Gina Youbi pada Tessy, membuat Tessy memberikan ekspresi secara berlebihan dan lucu. Sontak saja ekspresi ini membuat penonton TEMULAWAK tertawa karena tingkahnya.

Itulah 6 potret mesra Tessy yang memberikan gombalan pada wanita cantik di acara TEMULAWAK. Tidak hanya mampu memberikan lelucon yang kocak saja, nyatanya Tessy juga mampu melakukan gombalan kocak yang sukses pada wanita cantik di acara TEMULAWAK.

Editor:   Dhia Amira