Tak Hanya Menyuruh Berterima Kasih pada Kekeyi, Netizen Ini Juga Menyindir Anak Rinni Wulandari

Senin, 01 Juni 2020 10:25 WIB
Tak Hanya Menyuruh Berterima Kasih pada Kekeyi, Netizen Ini Juga Menyindir Anak Rinni Wulandari

Kapanlagi.com - Kekeyi baru saja membuat berita baru lagi. Kali ini terkait dengan lagu yang baru saja dirilisnya. Berjudul Keke Bukan Boneka, yang bercerita tentang kehidupannya, Kekeyi berhasil menyedot lebih dari 8,6 juta views di Youtube untuk video lagu tersebut.

Judul dan lirik lagu Keke Bukan Boneka ini pun mengingatkan banyak orang akan lagu berjudul Aku Bukan Boneka yang pernah dipopulerkan oleh Rinni Wulandari lebih dari sepuluh tahun yang lalu.

Rinni pun tampaknya tahu akan keberadaan lagu Keke Bukan Boneka ini. Ia bahkan sempat menyanyikan lirik lagu tersebut dengan suara khasnya. Sayangnya ada beberapa komentar tak mengenakkan yang menyebut dirinya pansos dengan memanfaatkan kepopuleran Kekeyi sekarang.

1 dari 3 halaman

1. Dapat Komentar Nggak Mengenakkan

Di postingan terbarunya di Instagram yang mengajak followers buat selalu happy, ada beberapa komentar tak mengenakkan buat Rinni. Salah satunya menyebut dirinya pansos dengan ikut-ikutan menyanyikan lirik lagu Keke Bukan Boneka. Bukan cuma itu, lagu lama Rinni disebut nggak laku.
2 dari 3 halaman

2. Tak Terima Anak Dibawa-bawa

Tak Terima Anak Dibawa-bawa
Tak cukup sampai di situ saja, ada seorang netizen yang meminta Rinni untuk berterima kasih kepada Kekeyi karena lagu lamanya jadi laku. Netizen pemilik username @tonifebri09 itu bahkan menyinggung nama anak Rinni.

"Hey Toni, silakan kamu mau nulis apapun. Tapi jangan bawa-bawa anak saya. Data-data kamu sudah diurus oleh manajemen saya. Hati-hati dalam penggunaan sosial media. Sudah banyak kasusnya," kata Rinni.

3 dari 3 halaman

3. Ancam Laporkan

Pemilik akun tersebut lalu mengunci akunnya dan menghapus komentar di postingan Rinni. Tapi tentu saja Rinni dan manajemen sudah bertindak cepat dengan mencari tahu dari mana pemilik akun tersebut berasal.

Sebenarnya secara pribadi dirinya merasa tidak masalah jika ada bagian lagunya dinyanyikan oleh Kekeyi. Namun yang ia khawatirkan karena belum ada izin dari pencipta lagu maupun pihak label.

Saran buat KLovers agar bijak dalam menggunakan media sosial ya!

 

(kpl/pit)