Tak Hanya Sang Anak, Shandy Aulia Sebut Seorang Perawat Asal Manado Itu Juga Menghina Ibunya

Kamis, 01 Juli 2021 16:16 WIB
Tak Hanya Sang Anak, Shandy Aulia Sebut Seorang Perawat Asal Manado Itu Juga Menghina Ibunya
Shandy Aulia © instagram.com/shandyaulia

Kapanlagi.com - Shandy Aulia telah menunjuk Hotman Paris Hutapea untuk mendampinginya menempuh jalur hukum demi memberikan efek jera bagi orang yang menghina anaknya di media sosial. Tak hanya sang anak, rupanya ibunda Shandy juga jadi sasaran orang tersebut.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/6) bintang film CINTA ITU BUTA ini menyayangkan kelakuan dari penghina anak dan ibunya itu. Bagaimana tidak, diketahui rupanya si pelaku merupakan seorang perawat asal Manado.

"(Ibu juga dihina) Iya itu juga salah satunya," ucap Shandy Aulia.

"Karena memang orang tersebut sudah berhubungan juga dengan ibu saya. Jadi sudah melibatkan ibu saya, terus juga kondisinya memang yang saya bilang, saya concern banget terhadap pekerjaan orang tersebut yang sebenarnya dia nggak boleh dan nggak pantas banget dia melakukan hal itu kepada orang lain. Nggak cuma ke saya saja, ke siapapun," lanjutnya.

1. Tidak Terima Video Permintaan Maaf

Tahu perkataannya di media sosial akan berbuntut panjang, penghina tersebut sempat meminta maaf lewat video yang diunggah di media sosial serupa. Akan tetapi Shandy Aulia mengaku tak tahu dan belum melihat video tersebut.

"Oh saya belum tahu, pokoknya kalau video permintaan maaf atau apapun itu yang benar-benar harus saya terima itu harus dari lawyer, dari tim manajemen saya. Jadi benar-benar saya belum terima apapun," ujarnya.

2. Enggan Beri Tanggapan

Selain itu, Shandy juga menyebut hingga saat ini belum ada itikad baik dari penghina anak dan ibunya tersebut. Apabila ada, sayangnya ia enggan memberikan tanggapan.

"Belum belum, dan memang nggak perlu saya kontak juga sih hehe. Saya belum mau berbicara apapun. Nanti lah, wait and see," tutupnya.