Tak Hanya Soal Lepas Hijab, Asha Shara Pernah Dicibir Saat Mengenakan Turban

Dhimas Nugraha | Jum'at, 06 September 2019 14:06 WIB
Tak Hanya Soal Lepas Hijab, Asha Shara Pernah Dicibir Saat Mengenakan Turban

Kapanlagi.com - Asha Shara tak menyangka dirinya diisukan melepas hijab gara-gara unggahan di instagramnya. Karena unggahan tersebut, ia banyak menerima cibiran. Sebelumnya, ia pun sempat juga dicibir karena memakai turban.

Ia pun merasa bingung dengan cibiran yang mengarah kepadanya ketika memakai turban. Menurutnya tak ada masalah dengan memakai turban.

"Ya, itu makanya bingung ya. Karena di negara arab pun, turki dubai segala macem yang berhijab pun kalau ini pakai turban gitu. Jadi memang gak masalah," kata Asha Shara saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2019).

1 dari 2 halaman

1. Dicibir Gara-Gara Pakai Turban

Dicibir Gara-Gara Pakai Turban Asha Shara kenakan turban ©instagram.com/ashashara
Selain itu, Asha Shara juga mengatakan kala itu ia masih belajar untuk mengenakan hijab. Karena itulah, kenapa ia memilih turban, selain untuk belajar, juga sebagai fashion. Apalagi, banyak dari saudara-saudaranya yang juga mengenakan turban.

"Banyak kok saudara-saudara arab ku juga yang pakai turban itu banyak. Ya maksudnya aku kan lagi belajar nih. Fashion aja sih itu gak ada masalah," tutur ibu dua anak tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Resiko Yang Harus Ia Terima

Asha Shara sendiri memang masih belum lama mengenakan hijab. Karena itu lah ia merasa kaget ketika diberitakan melepas hijabnya.

Kendati demikian, ia pun tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Karena menurutnya, ini adalah resiko yang harus ia terima sebagai seorang publik figur.

"Nggak bakal nyangka sih, tapi ya udah memang udah resiko ya," tandasnya.

 

(kpl/far/dim)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑