Tak Hanya Urus Anak, Caca Tengker Juga Sibuk Selesaikan Tesis S2

Sanjaya Ferryanto | Jum'at, 29 November 2019 22:15 WIB
Tak Hanya Urus Anak, Caca Tengker Juga Sibuk Selesaikan Tesis S2

Kapanlagi.com - Alsi Mega Marsha Tengker atau biasa disapa Caca Tengker saat ini tengah menikmati perannya sebagai seorang istri dan seorang ibu. Selain sibuk menjadi ibu rumah tangga, adik dari Nagita Slavina itu juga disibukkan dengan berbagai kegiatan. Oleh karena itu, Ia harus lebih memperhatikan kesehatan tubuhnya dengan menjaga asupan makanannya.

“Kegiatan alhamdulillah sekarang jadi ibu dan istri. Sekarang aku juga lagi banyak kegiatan udah dua bulan ini kayaknya harus banyak asupan yang lebih berkualitas daripada sebelumnya, kalau nggak rasanya udah sakit aja,” ujar Caca Tengker saat menjadi pembicara a Dream Day 2019 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jum'at (29/11).

1 dari 2 halaman

1. Rajin Konsumsi Vitamin

Rajin Konsumsi Vitamin Kapanlagi/Nuzulur Rakhmah
Istri dari Barry Tamin itu juga mengatakan dirinya rajin konsumsi vitamin. Ia juga kini lebih pilih-pilih makanan yang bergizi demi buah hatinya, Ansara Maisadipta Tamin.

“Aku tuh dulu suka banget makan tapi sekarang lebih dipikirin nutrisi untuk aku dan anak aku. Kalau nggak nanti tuanya bisa bermasalah. Jadi aku pasti konsumsi vitamin untuk tulang aku juga. Setelah melahirkan aku juga ke dokter gizi dan dia kasih saran aku untuk konsumsi asam folat,” ungkapnya.

2 dari 2 halaman

2. Sibuk Selesaikan S2

Sibuk Selesaikan S2 Kapanlagi/Nuzulur Rakhmah
Kesehatan menurut Caca Tengker sangat lah penting. Karena kesibukannya saat ini cukup padat. Tidak hanya urus anak dan pekerjaan lain, dirinya ternyata juga tengah sibuk menyelesaikan tesis S2.

“Apalagi (sibuk) banyak event, photoshoot, belum lagi aku juga menyelesaikan tesis untuk S2 dan ngurusin bayi yang lagi lucu-lucunya dan masih menyusui juga semoga bermanfaat,” tutup Caca Tengker.

(kpl/rhm/frs)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑