Tak Ingin Ambil Job Saat Pemilu, Duta Ingin Sheila On 7 Bisa Lebih Baik di Musik

Sanjaya Ferryanto | Sabtu, 12 Januari 2019 23:45 WIB
Tak Ingin Ambil Job Saat Pemilu, Duta Ingin Sheila On 7 Bisa Lebih Baik di Musik

Kapanlagi.com - Pesta politik sebentar lagi akan tiba. Indonesia akan menyelenggarakan pemilihan umum untuk mencari siapa sosok yang akan memimpin tanah air ini selama 5 tahun kedepan.

Momen ini biasa dimanfaatkan oleh banyak pihak untuk mencari berkah, salah satunya adalah musisi. Hal ini dikarenakan ada banyaknya acara konser yang biasa diselenggarakan untuk menarik massa.

Sheila On 7 termasuk ke dalam musisi yang tak mengambil job saat pemilu. Sang vokalis, Duta menjelaskan jika dirinya dan band memang tak ingin mengambil job apapun yang berkaitan dengan pemilu.

1 dari 3 halaman

1. Ingin Sheila On 7 Bisa Jadi Yang Terbaik di Musik

Lantas, apakah memang ada tawaran manggung saat pemilu yang masuk selama ini? "Rahasia lah mau tahu aja, hehe. Tapi Sheila On 7 nggak pengin," ujarnya saat ditemui dalam acara "Konser Raya 24 Tahun Indosiar Luar Biasa" di JCC Senayan, Jakarta Pusat, (11/1).

Dirinya sendiri berharap jika Sheila On 7 bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya. Duta ingin untuk bisa melakukan yang terbaik di musik, bukan di dalam politik.

"Ya bikin karya dan performance yang baik, itu aja. Selalu berusaha membuat yang terbaik. Kita pekerjaanya adalah pelaku seni, seni musik, kita berusaha melakukan yang terbaik di musik, bukan di politik," tutupnya.

2 dari 3 halaman

2. Pernah Ambil Job Politik

Pernah Ambil Job Politik Duta Sheila On 7 © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya
Dirinya sendiri menegaskan jika tak akan mengambil job manggung bersama Sheila On 7 pada saat momen pemilu.

"Sampai saat ini belum sih. Kalau ditanya pengin apa nggak, nggak sih," ujarnya saat ditemui dalam acara "Konser Raya 24 Tahun Indosiar Luar Biasa" di JCC Senayan, Jakarta Pusat, (11/1).

Meski begitu, dirinya tak menampik jika sebelumnya Sheila On 7 pernah mengambil job pada saat pesta politik. Duta mengatakan jika saat itu dirinya memang kenal dengan orang yang membuat acara tersebut.

3 dari 3 halaman

3. Ikatan Emosional

"Pernah dengan berbagai macam, bukan ini ya maksudnya bukan pas pemilu, pas apa dulu ada pilkada ngundang Sheila On 7 tapi bisa dihitung dengan jari mungkin nggak lebih dari tiga kali dan dua diantaranya lebih kepada kita kenal sama orang yang punya gawe," tambahnya.

Duta sendiri menegaskan jika job tersebut lebih kepada ikatan emosional antara Sheila On 7 dengan pembuat acara. jadi bukan karena Sheila On 7 setuju dengan pandangan politik sang pembuat acara.

"Jadi masih ada ikatan emosional aja bukan karena setuju sama pandangan politiknya," tutupnya.

(kpl/rhm/frs)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑