Tak Ingin Beberkan Konflik ke Publik, Ashanty Siap Bertarung di Pengadilan

Dhimas Nugraha | Kamis, 04 Juli 2019 20:06 WIB
Tak Ingin Beberkan Konflik ke Publik, Ashanty Siap Bertarung di Pengadilan

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu nama Ashanty masuk dalam daftar tergugat di Pengadilan Negeri Tangerang. Istri Anang Hermansyah tersebut dituntut atas tuduhan pelanggaran perjanjian kerja sama oleh rekan bisnisnya, Martin Pratiwi. Tak tanggung-tanggung nilai tuntutannya sebesar Rp 9,4 miliar.

Mengenai tuntutan tersebut, Ashanty akhirnya angkat bicara. Sebelumnya ia sempat berniat baik untuk menyelesaikan masalah tersebut. Namun, semenjak kabar tersebut muncul di permukaan, Ashanty lebih memilih bertarung di pengadilan.

"Kalau dia belum nuntut dan nggak berkoar di media, saya masih bisa telepon. Tapi ini kan udah penuntutan, ya buat apa saya telepon. Kita ketemu di pengadilan," kata Ashanty saat ditemui di kediamannya kawasan Cinere, Depok, Jiwa Barat, Rabu (3/7/2019).

"Kalau saya telepon ngapain. Ntar kesannya saya kayak apa. Jadi kita meneruskan gimana jalannya persidangan ini dengan semua bukti yang ada," sambungnya.

 

1 dari 2 halaman

1. Sempat Heran

Ashanty pun juga heran dengan apa yang menimpa dirinya. Pasalnya, selama bisnis, Ashanty berusaha untuk tidak merugikan orang lain.

"Aku sedih juga gitu lho. Hidup itu nggak pernah berniat menyakiti orang, merugikan orang. Apalagi sampe membuat orang mengalami kerugian. Justru dia bahagia sekali kerjasama dengan aku," tuturnya.

 

2 dari 2 halaman

2. Kalau Bisa Dikerjakan Sendiri

Untuk kedepannya, wanita 34 tahun ini akan lebih selektif dalam memilih rekan bisnis. Selain itu, ia juga lebih senang untuk mengerjakan bisnis tersebut sendirian.

"Makanya aku kerjain sendiri. Aku tuh punya partner kayak jus, alhamdulilah sampai hari ini. Karena biasanya orang kerjasama berantem kalau rugi. Tapi kalau orang kerjasama untung, jadi agak lucu bagiku kalau misalnya ada penuntutan ini. Sampai 9 miliar lagi," paparnya.

(kpl/apt/dim)


↑