Tak Ingin Berbuntut Panjang, Faisal Haris Bantu Jennifer Dunn Siapkan Kuasa Hukum

Tyssa Madelina | 03 Januari 2018, 09:30 WIB
Tak Ingin Berbuntut Panjang, Faisal Haris Bantu Jennifer Dunn Siapkan Kuasa Hukum

Kapanlagi.com - Setelah Jennifer Dunn terjerat kasus narkoba, nama Faisal Haris pun dikaitkan di dalamnya. Namun secara tegas, Kuasa Hukum Faisal Haris membantah isu pernikahan siri serta keterlibatan kliennya dalam kasus narkoba Jennifer Dunn. Oleh karenanya, saat ini Faisal Haris dikabarkan tengah membantu Jennifer Dunn untuk mendapatkan bantuan dari kuasa hukum guna membantu menyelesaikan kasusnya.

"Bisa dikatakan kompromi lah, lebih tepatnya. Kompromi mas Haris dengan Jennifer Dunn. Karena tujuan kami kan ingin supaya pemberitaan ini tidak seperti bola liar. Kita pengen semuanya clear di awal saja," ungkap Firman Chandra selaku Kuasa Hukum Faisal Haris, saat ditemui di kantornya di ruko Grand Galaxy City, Bekasi, Selasa (2/1/2018).

Menurut Firman, bantuan dari Faisal Haris terhadap Jennifer Dunn tak lebihnya seperti dukungan terhadap seorang teman. Firman pun menegaskan, hal tersebut tidak ada hubungannya dengan isu nikah siri yang santer beredar. Ia menambahkan, hubungan baik diantara ketiganya sudah terjalin cukup lama.

Firman menegaskan, bantuan Faisal terhadap Jennifer tak lebihnya seperti dukungan terhadap teman. © KapanLagi.comFirman menegaskan, bantuan Faisal terhadap Jennifer tak lebihnya seperti dukungan terhadap teman. © KapanLagi.com

"Sebenarnya kalau pertemanan, kita berteman dari dulu yah. Kami dengan Mas Haris, kami dengan Jennifer Dunn. Kita tidak menyiapkan secara spesifik. Kita bedoa kasus Jennifer Dunn tidak sampai tahap ke pengadilan. Kita berharap sampai rehabilitasi. Dengan begitu tidak diperlukan lagi kuasa hukum," tambahnya.

Meskipun begitu, Firman mengaku hingga kini dirinya dan Faisal Haris belum menyempatkan diri untuk bertemu dengan Jennifer Dunn. Kunjungannya ke Mabes Polri siang tadi hanya untuk menemui Faisal Haris.

"Saya ketemu di Mabes Polri, terus terang dengan mas Haris tadi jam 2. Dan Jennifer Dunn adanya di Polda Metro. Artinya hari ini tidak ada kunjungan mas Haris ke Jennifer Dunn," tegasnya.

(kpl/far/tmd)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi