Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tak Ingin Hubungannya Kandas, Wika Salim Berharap Max Adam Jadi Lelaki Terakhir yang Menemani Hidupnya

Sabtu, 24 September 2022 21:31 WIB
Tak Ingin Hubungannya Kandas, Wika Salim Berharap Max Adam Jadi Lelaki Terakhir yang Menemani Hidupnya
Instagram Wika Salim

Kapanlagi.com - Wika Salim akhirnya mengumumkan sosok lelaki yang kini adalah kekasihnya. Lelaki tersebut diketahui bernama Max Adam yang juga tampak mengunggah foto mesra dirinya bersama Wika.

Pastinya tak ada yang mau hububgan kasih asmaranya kandas begitu saja dengan sia-sia. Hal itulah yang diharapkan juga oleh Wika Salim yang tak pernah kepikiran putus dari Max Adam.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Berharap Jadi Lelaki Terakhir

Gambar

Bahkan Wika juga berharap sosok Max Adam, jadi lelaki terakhir yang singgah dalam hidupnya. Namun ia justru tak bisa memastikan hal tersebut.

"Sebenernya selama berhubungan aku nggak pernah mikir putus ya, jadi kalo ditanya ini terakhir atau nggak ya insyaallah," ungkap Wika Salim saat ditemui ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (23/9).

2. Hanya Bisa Berencana

Wika pun menilai bahwa manusia hanya bisa berencana untuk kehidupannya. Meski begitu, ia tak memungkiri bahwa saat ini tengah bahagia menjalin hubungan dengan Max Adam.

"Kita nggak pernah tau jadi doain aja yang terbaik, ya mudah-mudahan siapapun yang lagi berhubungan semuanya baik-baik," ujarnya.

"Sebenernya, kalo anak muda ce'elah, sekarang maksudnya lagi happy, doain aja ini lagi di jalanin yang baik-baik, yang seneng-seneng," pungkasnya.

 

Topik Terkait