Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tak Ingin Kecewakan Maria Ozawa, Vicky Prasetyo Datangi Legenda Terapi Vitalitas Mak Erot

Jum'at, 25 Maret 2022 10:00 WIB
Tak Ingin Kecewakan Maria Ozawa, Vicky Prasetyo Datangi Legenda Terapi Vitalitas Mak Erot
Vicky Prasetyo datangi Mak Erot © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dalam waktu dekat, Vicky Prasetyo akan menyambut bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa. Oleh karena itu, tak mau mengecewakan Maria Ozawa, Vicky Prasetyo pun datangi legenda terapi kebugaran Mak Erot, yang kini diteruskan oleh keturunan ketiga bernama Akmal.

Saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, belum lama ini, Vicky mengaku bahwa persiapan perlu dilakukan untuk menyambut kedatangan Maria Ozawa. Bahkan Vicky menegaskan pastinya setelah menjalani terapi Mak Erot dirinya siap tempur dengan Maria Ozawa.

"Kan kita jangan mempermalukan identitas kita nih, karena kan ini pertarungan dua negara jadi saya juga nggak bakal diem, apa lagi dia bakal datang dalam beberapa minggu lagi. Kita udah VC dia mau datang dalam waktu dekat, kan kasian kalau udah datang jauh-jauh kecewa, dia biar tahu ada gladiator tangguh itu di Indonesia," ungkap Vicky Prasetyo.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Harga mati ya harus bener-bener. Jadi harus benar-benar maksimal gitu. Jadi persiapan nggak sembarang. Ini pertandingan final ya," lanjutnya.

1. Keganasan Gladiator

Gambar

Vicky pun mengklaim bahwa para mantan istrinya juga telah merasakan bagaimana keganasan 'Gladiator' dalam berhubungan. Dengan rutin melakukan terapi vitalitas ke Mak Erot, aa Akmal, Vicky pun juga menegaskan semua yang ia lakukan untuk membahagiakan pasangan.

"Ya, semua udah bicarakan, bagaimana keganasan seorang gladiator gitu. Jadi kayak kita mau melakukan hubungan seksual visinya membahagiakan istri juga," ujarnya.

2. Terapi Vitalitas Mak Erot

Gambar

Lebih lanjut, Vicky pun mengatakan bahwa terapi vitalitas dari legenda Mak Erot manjur dan benar adanya. Menurutnya, melakukan terapi dengan metode tradisional akan lebih pias ketika melihat hasil melalui proses yang alami.

"Valid, valid banget. Kalau kata orang nggak benar justru mindset kita yang meragukan, karena dari prosesnya dan kegunaannya sudah saya buktikan," tegasnya.

3. Berawal dari Iseng

Gambar

Selain itu, Vicky Prasetyo juga menceritakan bagaimana perkenalannya dengan Maria Ozama. Semua berawal dari keisengan Maria Ozawa yang ingin tahu sosok yang disebut 'Gladiator'.

"Jadi ceritanya ada temen aku di Jepang ngomong ke aku, dia bilang Maria Ozawa iseng ngetik di google 'cowok Gladiator terkuat di Indonesia', nah yang keluar nama Vicky Prasetyo," ujarnya.

4. Kunjungan ke Indonesia

Gambar

Dari situlah perkenalannya Vicky Prasetyo dengan Maria Ozawa bermula. Lalu setelah perkenalan Maria Ozawa pun memutuskan untuk berkunjung ke Indonesia.

"Nah akhirnya dia penasaran ngobrol sama teman aku, makin penasaran dia. Follow aku lah dia, terus kenalan disitu dia kirim video perkenal kayak say hai mau ke Indonesia gitu mau nemuin aku karena penasaran," tuturnya.

5. Bertemu Sang Superstar

Gambar

Vicky Prasetyo menilai, ini adalah kesempatan langka bisa bertemu langsung dengan sosok icon pemersatu sedunia.

"Kita dulu abisin uang saku buat vcd ya jadi aku akuin lah. Nah ini waktu yang tepat karena memang nggak pernah terpikirkan buat ketemu sama superstar dunia gitu lho. Dia mau datang," tukasnya.