Tak Ingin Repotkan Orang Lain, Glenn Fredly Minta Tompi Rahasiakan Penyakitnya

Canda Dian Permana   | Kamis, 09 April 2020 19:20 WIB
Tak Ingin Repotkan Orang Lain, Glenn Fredly Minta Tompi Rahasiakan Penyakitnya

Kapanlagi.com - Glenn Fredly meninggal dunia pada hari Rabu (8/4/2020) kemarin, mendiang menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 44 tahun. Diketahui bahwa Glenn meninggal dunia karena komplikasi penyakit meningitis.

Sebelumnya Tompi diminta untuk merahasiakan penyakitnya karena tak ingin merepotkan orang lain. Hal tersebut telah dijelaskan oleh Tompi saat upacara pelepasan jenazah yang digelar di Gereja Sumber Kasih Lebak Bulus, Jakarta Selatan dilansir dari Kompas.com.

"Waktu dia sakit tolong jangan kasih tahu orang-orang di rumah, saya nggak mau orang lain repot," ucap Tompi.

1 dari 2 halaman

1. Tompi Tak Kuasa Tahan Air Mata

Kehilangan musisi yang baik membuat Tompi harus tak kuasa menahan air mata ketika melepas jenazah Glenn Fredly. Tompi tak sanggup dan harus menyeka air matanya demi memberi penghormatan terakhi kalinya.

"Sejak semalam saya mencari tahu apa yang salah, dia itu terlalu baik. selalu memikirkan orang lain dulu dibanding dirinya," kata Tompi dalam siaran Instagram @bumientertainment.

2 dari 2 halaman

2. Meninggal Pukul 6 Malam

Selain itu, Glenn meninggal dunia pada pukul 6 malam dengan penyakit meningitis yang seperti dijelaskan oleh keluarga mendiang.

“Kami kehilangan (Glenn Fredly) pada jam 18:47 WIB. Lalu untuk kenapanya, pasti dari pihak rumah sakit sudah ngasih keterangan, yaitu kompikasi meningitis. Jadi kalau ada berita atau info lain, tidak,“ tutur Aldy, sepupu Glenn dilansir dari Kompas.com.

(kpl/nda)

Editor:  

Canda Dian Permana