Istri Yanni Libels Pingsan di Pemakaman

Ahmat Effendi | 26 Maret 2015, 12:29 WIB
Istri Yanni Libels Pingsan di Pemakaman
Kapanlagi.com - Istri almarhum Yanni Libels, Ervie Yuniarti masih belum bisa melupakan sang suami. Wajar, kepergian almarhum yang mendadak membuatnya syok. Lantaran kesedihan yang begitu mendalam, sejak kemarin Ervie tidak henti-hentinya menangis.

Bahkan, pada saat pemakaman di TPU Tanah Kusir, Kamis (26/03) Ervie juga masih menampakkan kesedihan di raut wajahnya. Apalagi ketika jenazah dimasukkan ke dalam liang lahat.

Usai pemakaman, Ervie sempat bersedia diwawancara oleh awak media. Namun sebelum wawancara dimulai, Ervie terlihat bersandar di kursi dan hilang kesadarannya.

Istri Yanni Libels sempat tidak sadarkan diri sebelum dimakamkan. ©KapanLagi.com®/Budy SantosoIstri Yanni Libels sempat tidak sadarkan diri sebelum dimakamkan. ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Anak-anak Yanni dan Ervie yang berada di sampingnya pun berusaha menyandarkan ibu mereka dan dengan memanggil-mangil, "Bunda". Namun karena kondisi yang tidak memungkinkan, akhirnya Ervie dibopong menuju mobil dengan kondisi hujan deras.

Sebelum pingsan, Ervie sendiri sempat bercerita tentang kenangannya bersama almarhum. "Minta dianterin beliin baju putih lengan panjang. Sudah bawa baju banyak tapi minta pakai baju putih aja," tandas Ervie.

Almarhum Yanni Libels meninggal di bandara Soekarno Hatta akibat serangan jantung pada hari Rabu (25/03). Almarhum yang baru pulang dari Pangkal Pinang, mendadak diserang penyakit tersebut begitu keluar dari toilet dan tidak bisa bertahan sekitar 09.45 WIB.

(kpl/hen/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi