Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tak Kunjung Kembalikan Aset, Rizky Febian Laporkan Teddy Pardiyana ke Polisi

Wulan Noviarina Anggraini   | Kamis, 25 Maret 2021 20:05 WIB
Tak Kunjung Kembalikan Aset, Rizky Febian Laporkan Teddy Pardiyana ke Polisi
Rizky Febian © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Perseteruan Rizky Febian dengan Teddy Pardiyana, suami mendiang Lina Jubaedah masih berlanjut. Kabar yang terbaru, Rizky Febian melaporkan Teddy ke polisi lantaran tak kunjung mengembalikan aset-aset miliknya.

"Intinya tanggal 1 Maret kemarin tidak ada itikad baik pihak mereka. Kita sudah tunggu sampai minggu kemarin tidak ada. Kita sudah ambil langkah hukum apakah berbentuk laporan secara perdata, nanti akan saya infokan. Yang jelas kita sudah lakukan upaya hukum," ujar Ferry Hudaya selaku kuasa hukum Rizky Febian saat dihubungi, Kamis (25/3).

1. Rizky Febian Pertanyakan Asetnya

Gambar

Seperti diketahui ada beberapa aset milik Rizky Febian dan adiknya Putri Delina yang masih dikuasai oleh suami dari almarhumah ibunya itu. Diantaranya ada rumah, tanah mobil dan lain-lain yang diperkirakan senilai miliaran rupiah.

Kabarnya beberapa aset tersebut sudah dijual Teddy Pardiyana. Namun saat Rizky Febian meminta bukti penjualannya, Teddy tak bisa memberikannya hingga saat ini.

"Sampai sekarang dokumennya masih dalam penguasaan pak Teddy. Itu kan gini informasi dan kata-kata pihak mereka. Kalau dijual mana AJB-nya? Kalau ada surat-suratnya, mana suratnya? Mobil katanya dijual, mana kwitansinya? Ya itu dibuktikan secara nyata. Kita dikasih lembaran data doang, ini ada itu nggak ada, kan nggak bisa begitu," paparnya.

2. Kesabaran Rizky Febian Sudah Habis

Gambar

Sebenarnya Rizky Febian sudah mencoba menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Namun selama satu tahun ini tidak ada hasilnya sampai kesabaran Rizky Febian pun sudah habis.

"Sudah satu tahun loh. Kita tunggu, kita berusaha selesaikan kekeluargaan. Ditunggu 1 Maret nggak ada respon, malah hasil pertemuan terakhir seperti dibantah padahal banyak saksi. Minta waktu satu minggu kita kasih, minta lagi kita kasih, mau sampai kapan? Jadi ya sepakat ambil langkah hukum, kita sudah laporkan ke Polda Jawa Barat," pungkasnya.

Reporter:   Nuzulur Rakhmah