Tak Kunjung Selesai, Jonathan Frizzy Beberkan Kebenaran Atas Kasus KDRT-nya di Hotman Paris Show

Kamis, 07 Oktober 2021 12:22 WIB
Tak Kunjung Selesai, Jonathan Frizzy Beberkan Kebenaran Atas Kasus KDRT-nya di Hotman Paris Show
Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Perseteruan rumah tangga antara Jonathan Frizzy atau biasa dipanggil Ijonk dengan Dhena Devanka sang istri ini tak kunjung selesai, dan semakin memanas dan bersitegang. Hal ini terlihat dari keduanya yang saling beradu bukti untuk sama-sama melaporkan ke pihak berwajib.

Diduga, hancurnya rumah tangga Jonathan bersama sang istri dikarenakan rasa cemburu yang begitu besar dan berakhir pada tindak kekerasan. Tapi dari hasil perbincangannya bersama Bang Hotman, Jonathan mengaku dirinya lah yang telah menjadi korban dalam kasus kekerasan ini.

Ketika dimintai penjelasan soal tindak kekerasan yang dilakukan sang istri, Jonathan menyebutkan bahwa bukan hanya caci maki saja yang diterimanya, tapi juga pukulan. Selanjutnya, Jonathan Frizzy juga menceritakan bahwa siklus pertikaian yang terjadi biasanya akan diawali dengan perselisihan mulut, lalu saling kesal, dan pada akhirnya Dhena mulai melayangkan tangannya atau dapat dikatakan mulai main tangan.

1. Memilih Diam dan Menjaga Kebahagiaan Anak

Tak hanya kekerasan fisik tersebut, Jonathan juga menceritakan jika Dhena Devanka pernah sampai mengangkat barbel seberat 15 Kg di hadapannya. Memang, selama ini Jonathan selalu memilih diam dan menjaga kebahagiaan anak-anaknya. Namun ketika ditanyai apa yang diharapkan kedepannya, pria berusia 39 tahun ini menjawab dengan penuh keyakinan dan harapan.

"Yang pasti untuk sekarang, pisah adalah jalan terbaik. Aku masih menghargai Dhena sebagai ibu dari anak-anak. Semoga kita bisa bekerja sama untuk tetap jadi co-parenting dan tidak saling menjelekkan. Intinya, semoga bisa ada jalan keluar terbaik, laporan polisi bisa sama-sama dicabut, dan damai," Ujar Jonathan Frizzy.

Penasaran bagaimana cerita yang telah dibeberkan dari pihak Jonathan Frizzy? Jonathan Frizzy yang akan ditemani oleh Ben Simanjuntak akan hadir pertama kali di layar kaca untuk menguak persoalan rumah tangganya hanya di Hotman Paris Show.

Sementara itu, perseteruan antara Ustaz Solmed dengan sejumlah warga Cisewu juga sempat membuat publik bertanya-tanya. Kedua pihak berujung dengan saling melemparkan ancaman dan laporan ke pihak kepolisian. Pada kesempatan kali ini, Ustaz Suwarna selaku panitia yang mengundang pihak bersangkutan, Cecep Supriadi sebagai Lurah Cisewu, dan Ustaz Satisna sebagai ketua panitia akan dihadirkan langsung ke acara Hotman Paris Show untuk membocorkan kebenaran yang terjadi.

Penasaran bagaimana kebenaran dari persoalan tersebut? Saksikan kelengkapan kisahnya hanya di Hotman Paris Show malam ini (Kamis, 07 Oktober 2021) pukul 21.00 WIB bersama Co-Host Melaney Ricardo hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.