Tak Lagi Dekat dengan Roy Kiyoshi, Evelyn Bantah Dirinya Pacari Cewek

Rahmi Safitri | Rabu, 06 November 2019 19:15 WIB
Tak Lagi Dekat dengan Roy Kiyoshi, Evelyn Bantah Dirinya Pacari Cewek

Kapanlagi.com - Setelah bercerai dengan Aming, Evelyn Nada Anjani, sempat dikaitkan dengan beberapa pria. Yang terbaru adalah ia sempat dekat dengan Roy Kiyoshi. Sayangnya beberapa waktu lalu Roy bilang kalau Evelyn baginya hanya teman biasa.

Saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019), Evelyn menunggu konfirmasi dari pernyataan Roy. Tapi ia tak masalah jika Roy bukanlah jodohnya karena katanya bakal cari lain. Mau yang bagaimana nih Evelyn?

 

"Aku nggak melihat dari penampilannya kok. Yang penting tanggung jawabnya. Kalau jantan tapi nggak ada tanggung jawabnya juga kan nggak bisa. Yang baik, yang ada tanggung jawabnya. Jadi nggak mau melihat dari fisik," kata Evelyn.

1 dari 2 halaman

1. Bantah Ada Rumor Soal Pacaran dengan Wanita

Evelyn mengaku sekarang dia hanya akan ikut arus saja, termasuk soal jodoh. Kalau memang nanti ada yang baru dia akan mengikuti jalan tersebut. Evelyn juga membantah adanya gosip yang menyebut dia dekat dengan seorang wanita.

"Nggak digosipin. Lu aja yang bikin-bikin. Kan aku memang lagi ada project nyanyi, terus abis itu aku kan nge-DJ. DJ itu kan bikin musik, dan memang penyanyi aku ya Delon, ada perempuan juga, ya rapper-nya juga laki. Semuanya, kita mah barengan terus lah," jelas Evelyn.

2 dari 2 halaman

2. Ingin Pacar Pebisnis

Ingin Pacar Pebisnis Evelyn dan Roy Kiyoshi © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Setelah pernyataan dari Roy Kiyoshi, Evelyn menyebut dirinya sudah membuka hati. Tapi langsung membantah saat disebut sudah ada seseorang yang baru di hatinya.

"Masih belum ada. Tapi sekarang bisa lebih terbuka untuk ngegas aja. Ya penginnya sih nggak (dari dunia seleb). Tapi kalau emang jodohnya di situ aku nggak pa-pa tapi penginnya aku businessman aja," pungkasnya.

Semangat terus buat, Evelyn!

(kpl/far/pit)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑