Tak Masalah Sendiri, Rossa Ingin Jodoh di Saat Yang Tepat

Risang Sudrajad | 01 Desember 2015, 06:31 WIB
Tak Masalah Sendiri, Rossa Ingin Jodoh di Saat Yang Tepat
Kapanlagi.com - Sejak bercerai dengan Yoyo Padi di tahun 2009 lalu, Rossa hingga saat ini belum menemukan sosok pendamping baru. Meski sempat dekat dengan beberapa nama, hubungan tersebut tak sampai berlanjut ke pelaminan.

Rossa sendiri rupanya memang tak terlalu terburu-buru dalam urusan jodoh. Buktinya, kini penyanyi yang akrab disapa Teteh Ocha ini semakin sibuk dengan agenda manggung baik di dalam maupun luar negeri.

Dalam urusan jodoh, Rossa benar-benar menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan. Teman duet Afgan di lagu Kamu Yang Kutunggu tersebut juga berharap agar jodohnya nanti bisa datang di waktu yang tepat.

Rossa berharap dipertemukan jodoh di waktu yang tepat © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRossa berharap dipertemukan jodoh di waktu yang tepat © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Nikahnya, nggak tahu lah. Lebih mudah gelar konser daripada gelar pernikahan. Nikah urusannya di atas, semoga kalau diberi jodoh lagi diberikan di waktu yang tepat, di waktu yang pas juga," ujar Rossa saat ditemui di Studio Erwin Gutawa, Jalan Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (22/11).

Pelantun lagu Ayat-Ayat Cinta ini juga tak terlalu merasakan kesendirian dalam hidupnya. Bagi Rossa, hal terpenting dalam hidupnya adalah rasa bersyukur atas apapun yang dimiliki saat ini.

"Akhirnya, semua manusia kan akan sendiri. Saya nggak keberatan juga kan, dulu pas punya suami kan berpisah dan akhirnya sendiri juga. Berdoanya ya kalau diberi jodoh semoga yang terbaik. Kesepian, paling buat aku sih manusia nggak pernah puas, yang kita punya jalanin aja dan disyukuri, sehat. Saya Alhamdulillah nggak mengeluh berlebihan," sambungnya.

(kpl/aal/abl)

Reporter:  

Sahal Fadhli