Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tak Mau Dapat Hastag #penjarakannikitamirzani, Nikita Mirzani Pilih Liburan Akhir Tahun di Bali

Sabtu, 18 Desember 2021 13:20 WIB
Tak Mau Dapat Hastag #penjarakannikitamirzani, Nikita Mirzani Pilih Liburan Akhir Tahun di Bali
Petisi boikot Nikita Mirzani yang tak diambil pusing © KapanLagi.com - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Artis Nikita Mirzani memutuskan memboyong keluarganya untuk menghabiskan libur pergantian tahun ke Bali. Ibu tiga anak itu punya alasan kenapa tak ke luar negeri.

"Ke Bali soalnya gua keluar negeri kan harus karantina 10 hari, kan males," ucapnya saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (17/12).

"Gua kabur viral, hastag penjarakan Nikita Mirzani, beda sopannya Rachel Vennya dan Nikita Mirzani pasti ada hastag penjarakan Nikita Mirzani, gua ga mau," Nikita Mirzani menambahkan.

1. Senang di Pantai

Salah satu alasan mantan istri Sajad Ukra itu membawa anak-anaknya ke Pulau Dewata, karena mereka senang bermain di pantai. Makanya dia memutuskan untuk membeli sebidang tanah.

"Anak anak kan suka pantai, kebetulan disana banyak pantai sekalian mau liat tanah baru beli," katanya.

2. Beli Tanah untuk Bangun Villa

Selain investasi, Nikita Mirzani membeli tanah di daerah Canggul seluas 600 meter untuk membangun sebuah villa, agar jika ke Bali tak perlu repot menyewa tempat untuk tinggal.

"Mau bikin villa aja, jadi kalo kembali tuh gak usah sewa villa lagi, kalian lihat usaha holywings sudah pesat kan," pungkasnya.

3. Boikot Nikita Mirzani

Gambar

Sebelumnya, netizen telah membuat petisi agar Nikita Mirzani diboikot dari TV dan semua media sosial. Hingga kini sudah mendapat tanda tangan 50 ribu dari target 75 ribu orang.

Namun Nikita Mirzani malah menyambut baik petisi tersebut. Hal ini agar namanya semakin naik di mata masyakarat.

"Nggak apa apa. Semakin diboikot semakin naik nama. Ini aja pada datang wartawan. Semakin digituin, cuannya makin banyak, " kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Senin (13/12/2021).

4. Pernah Diboikot

Nikita berani berkata demikian lantaran pernah mengalami hal yang sama dan sudah merasakan dampaknya.

 "Dulu pernah diboikot. Justru makin banyak program di TV. Kalau nggak salah, banyak juga deh yang diboikot. Ayu Ting Ting juga pernah, malah namanya makin naik, " tuturnya.

Nikita yakin petisi tersebut tidak akan berdampak buruk baginya. Sebab, ia tak pernah melihat adanya ancaman boikot dari netizen membuahkan hasil. "Boikot itu tidak mempan di Indonesia kecuali saya melakukan kriminal, membunuh,menipu , mencuri, video syur kan keempat itu ga ada yang saya lakukan," tuturnya.

5. Tak Ambil Pusing

Gambar

Oleh sebab itu, Nikita Mirzani tak mau mencari tahu siapa di balik akun penggagas petisi dan mempersoalkannya. "Nggak lah. Paling yang bikin orang yang gak mampu. Untuk melawan orang yang jauh di bawah. jadi biarkan saja mereka bersenang senang dengan apa yang mereka lakukan. Yang penting gua masih bisa berkarya, bekerja dan mencari uang untuk anak itu sudah cukup," tuturnya.

Seperti diketahui, puluhan ribu netizen menandatangani petisi berjudul 'Boikot Nikita Mirzani, Artis Penebar Kebencian dan Keributan' di situs change.org. Sang penggagas petisi, yakni akun damai Indonesia berharap Bintang film Comic 8 itu tak lagi tampil di ruang publik seperti di televisi, hingga media sosial.