Tak Mau Kalah dari Orang Korea, Alice Norin Rajin Konsumsi Ginseng

Guntur Merdekawan | Kamis, 17 Oktober 2019 20:35 WIB
Tak Mau Kalah dari Orang Korea, Alice Norin Rajin Konsumsi Ginseng

Kapanlagi.com - Hari Selasa (15/10) kemarin, digelar event bertajuk '2019 Korean Ginseng Festival' di Hotel Mulia, Jakarta. Acara yang dikemas dalam seminar ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang manfaat ginseng bagi kesehatan.

Alice Norin selaku Brand Ambassador dari Korean Ginseng turut hadir pada seminar tersebut sebagai salah satu narasumber. Alice Norin dan sang suami telah lama mengkonsumsi Ginseng Korea karena tidak mau kalah dari Orang Korea.

"Cara mudah hidup sehat adalah selalu berpegang teguh pada prinsip bahwa anda menyayangi tubuh anda. Karena itu jangan tunda untuk menerapkan pola hidup sehat dari sekarang. Saya tidak mau kalah dengan orang Korea, yang tampilan mereka tampak lebih muda dari usianya, dan banyak berumur panjang. Makanya secara rutin saya dan suami konsumsi produk ini," ungkap wanita berusia 32 tahun itu.

1 dari 2 halaman

1. Bisa Jadi Obat Gangguan Keintiman

Bisa Jadi Obat Gangguan Keintiman Alice Norin / Credit: Dokumentasi Pribadi
Berdasarkan penelitian, pria yang usianya menginjak kepala 4 ke atas memiliki masalah dengan potensi hubungan intim (seks). Dan ekstrak ginseng disebut bisa menjadi salah satu obat untuk menyembuhkan indikasi tersebut.

"Indikator itu belum final. Variabelnya banyak. Salah satunya juga bisa akibat kelelahan dalam beraktifitas sehingga menurunkan keinginan berhubungan intim. Saya juga sesekali mengalami hal ini dengan suami. Ekstrak ginseng memberi pengalaman dan membantu mengembalikan kekuatan untuk menemukan kedalaman hubungan baru. Tapi potensi keintiman bukan segala-galanya dalam keluarga," tukas wanita kelahiran Norwegia itu.

2 dari 2 halaman

2. Fungsi Ginseng Korea

Fungsi Ginseng Korea Seminar \'2019 Korean Gingseng Festival\' / Credit: Dokumentasi Pribadi
Selain Alice Norin, seminar ini juga dihadiri oleh para narasumber yang berbakat di bidangnya, seperti Mr. Park Chang Suh (President Director PT. Multi Bestri Indonesia), Prof. Nah, Seung-Yeol, Ph.D (Pakar Ginseng dari Fakultas Kedokteran Hewan, Universitas Konkuk, Korea dan Ketua Perhimpunan Ginseng Korea), Chang Hyun Joo (CEO Taewoong Food Co, Ltd) hingga Dr. Boyke Dian Nugraha (Ginekolog & Seksolog).

Menurut Park, Ginseng memiliki banyak sekali macam dan jenis. Namun untuk kesehatan, Ginseng Korea dipercaya mampu menjaga daya tahan tubuh dan menambah stamina. Setidaknya ada tujuh manfaat utama Ginseng Korea, yakni membantu memperbaiki pembentukan darah, sirkulasi darah dan meningkatkan fungsi paru-paru dan limfa dengan menormalisasi gangguan. Ginseng Korea juga menghilangkan racun dalam tubuh dan kulit menjadi lebih baik juga meningkatkan daya tahan tubuh terhadap infeksi.

"Ginseng Korea ini bisa bantu meringankan kelelahan dengan meningkatkan energi di dalam tubuh yang disebabkan bermacam penyakit. Imunitas dan anti kanker. Ginseng Korea, imunitas dan anti kanker. Memperkuat daya tahan tubuh penderita kanker dengan mengembangkan fungsi imun," ungkap Mr. Park.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑