Tak Mau Kehilangan Momen Bersama Anak, Titi Kamal bawa Anak Ke Lokasi Syuting

Dhimas Nugraha | Jum'at, 22 Maret 2019 18:00 WIB
Tak Mau Kehilangan Momen Bersama Anak, Titi Kamal bawa Anak Ke Lokasi Syuting

Kapanlagi.com - Titi Kamal, aktris sekaligus penyanyi ini baru saja menyelesaikan proses syuting film terbarunya yang berjudul RUMPUT TETANGGA. Dalam film tersebut Ttiti Kamal mendapatkan peran sebagai ibu rumah tangga. 

Selama menjalani proses syuting Oktober 2018 lalu, istri Christian Sugiono ini selalu membawa putra bungsunya, Kai Attar Sugiono ke lokasi syuting. 

"Iya kemarin bawa anak. Lumayan nguras energi karena kan full banget. Bisa dibilang dari 100 persen aku porsinya mungkin 80 persen, saking memang full banget, ungkap TIti saat dijumpai di Launcing Official Poster dan Thrailler film RUMPUT TETANGGA, di kawasan Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/6).

 

1 dari 1 halaman

1. Sempat Kewalahan

Ia sempat mengaku kewalahan saat harus menjalani syuting di sisi lain ia juga harus memperhatikan anaknya. Meski merasa ribet, namun ia tetap menikmatinya. Tentu saja tugas ganda yang ia lakukan ini bakal menguras habis energinya. Bahkan ia harus minum vitamin agar badannya tetap segar. 

"Gimana caranya aku tetap bisa jaga kesehatan tapi bisa jaga anak juga, karena anak aku kan masih ASI," ungkap Titi Kamal

Tak hanya itu, anaknya juga sempat menangis saat sudah dimulai pengambilan gambar. 

"Iya itu tadi, kejar-kejarannya tuh," kata Titi. "Udah adegan yg gini banget nih yg pendalaman, sudah mau nangis, tiba-tiba Kai nangis," imbuhnya.

Alasan Titi Kamal membawa anaknya saat syuting karena Kai masih harus ASI, selain itu juga gak mau kehilangan momen pertumbuhan emas sang anak.

"Agak posesif dikit sih, aku pengin lihat dia bisa jalan, bisa ngomong, bisa apa, aku duluan penginnya. Ya memang kangen terus dan masih ASI,” pungkas Titi Kamal.

 

(kpl/dim)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑