Tak Mau Menjelekkan, Sarita Abdul Mukti Sebut Jennifer Dunn Sebagai Berlian

Galuh Esti Nugraini   | Sabtu, 01 Februari 2020 12:35 WIB
Tak Mau Menjelekkan, Sarita Abdul Mukti Sebut Jennifer Dunn Sebagai Berlian

Kapanlagi.com - Kehidupan Sarita Abdul Mukti kini tengah diuji. Kisah rumah tangganya dengan Faisal Harris telah berakhir. Malahan Faisal kini tengah nikmati kisah baru dengan Jennifer Dunn.

Banyak yang menyebut jika Jennifer Dunn adalah orang ketiga dalam hubungan Faisal Harris dan Sarita. Meski begitu Sarita pun mengaku telah ikhlas walau awalnya dirasa menyakitkan.

Hal tersebut pun Sarita Abdul Mukti ungkap dalam program acara Follow Artis.

"Ikhlas, ikhlas. Kalau dulu mungkin menyakitkan karena dulu tersembunyi kan terus tiba-tiba muncul. Kalau sekarang muncul di explore pun aku lewatin dengan santai," jelasnya.

1 dari 2 halaman

1. Berlian di Mata Faisal Harris

Kala itu sebuah komentar dari netizen pun harus Sarita jawab. Ya, seputar Jennifer Dunn sebagai istri Faisal Harris kini.

"Ya Allah, wanita kayak berlian/permata ditukar dengan tembaga, tunggu waktu lunturnya tembaga," ucap Boiyen bacakan komentar netizen.

Mendengar komentar seperti itu, Sarita langsung berikan tanggapannya.

"Perempuannya mantan suamiku sekarang berlian juga di mata beliau (Faisal Harris). Kan kita juga nggak tau sisi baiknya perempuan itu (Jennifer Dunn). Mungkin dia juga tulang punggung keluarganya, mungkin dia juga baik sama sahabat-sahabatnya kan kita nggak tahu," jawab Sarita bijak.

2 dari 2 halaman

2. Manusia Biasa yang Terzalimi

Manusia Biasa yang Terzalimi © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Meski banyak yang berikan dukungan padanya, Sarita tetap rendah hati. Ia mengaku bukan wanita sempurna namun juga banyak lakukan kesalahan.

"Nah begitupun aku, aku kan berlian di depan kalian karena terlihat terzalimi dll. Tapi aku juga manusia biasa yang kadang mungkin lakukan kesalahan gitu," tutupnya.

(kpl/gen)


↑