Tak Muncul di Persidangan, Jupe Beri Pesan Untuk Gaston Castano

Helmi Romadhon  | 06 April 2016, 20:00 WIB
Tak Muncul di Persidangan, Jupe Beri Pesan Untuk Gaston Castano
Kapanlagi.com - Keputusan Julia Perez untuk bercerai dari Gaston Castano sudah sangat bulat. Pedangdut yang kerap kali disapa Jupe itu juga sudah mengajukan gugatan cerai dari Gaston.

Namun keputusan Jupe itu berbanding terbalik dengan Gaston yang disebut masih ingin mempertahankan rumah tangganya. Alhasil, wanita yang saat ini tak memiliki rambut itu harus dikecewakan lantaran Gaston tak muncul-muncul di persidangan.

Saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/4), Jupe sempat mengungkapkan kekecewaannya. Tak hanya itu, dirinya juga memberikan pesan untuk Gaston.

Julia Perez berikan pesan untuk Gaston Castano © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoJulia Perez berikan pesan untuk Gaston Castano © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Gaston, kalau dia pengen tinggal di Indonesia, hargai hukum Indonesia. Kalau masih punya hati dan nurani harusnya patuh sama pernikahan. Delapan tahun bersama saya ucapkan terima kasih sudah bersama saya. Saya masih berdiri tegak di sini, baik buruk hidup saya. Saya hadapi," kata Jupe.

Tak cukup sampai di situ, Jupe juga berharap pesepak bola asal Argentina itu muncul. Selain itu, pelantun Belah Duren ini juga ingin Gaston bersikap gentle.

"Ayo Gaston, Gentle, ayo selesaikan, semua saya hadapi, saya perempuan bisa gentle hadapi ini," pungkasnya.

(kpl/hen/mhr)

Editor:  

Helmi Romadhon

Join Kapanlagi.com
↑