Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tak Nyaman, Alasan Doddy Soedrajat Tak Akan Hadiri Acara 40 Hari yang Digelar Ayah Bibi

Minggu, 28 November 2021 13:45 WIB
Tak Nyaman, Alasan Doddy Soedrajat Tak Akan Hadiri Acara 40 Hari yang Digelar Ayah Bibi
Doddy Soedrajat ayah Vanessa Angel © KapanLagi.com - Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Perseteruan antara ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat dengan ayah Bibi Andriansyah, Faisal, masih berlanjut.

Bahkan Doddy Soedrajat, menegaskan tak akan menghadiri acara 40 hari kepergian putrinya yang akan digelar keluarga mendiang Bibi Andriansyah.

"Sudah pasti saya nggak datang di rumah Pak Faisal," kata Doddy Soedrajat

Doddy mengaku ada alasan tersendiri yang membuatnya tak ingin menghadiri acara  tersebut, meski dirinya sudah rindu untuk bertemu cucunya, Gala Sky Andriansyah yang berada di kediaman keluarga Faisal.

"Daripada kami di sana disambut dengan muka masam, lebih baik saya nggak ke sana. Padahal saya kangen ketemu Gala," tuturnya.

1. Sudah Siapkan Acara

Lagipula, kata Doddy, dirinya juga sudah menyiapkan acara dalam memperingati 40 hari kepergian putrinya. Acara yang dibuatnya, berselang satu hari dengan acara yang dibuat pengacara Milano Lubis.

"Jadi acara 40 hari itu dipastikan bang Milano buat, saya juga buat. Bang Milano tanggal 13 (Desember) di Gedung Tribrata. Kalau saya tanggal 14 di Kemayoran, tempat Vanessa lahir," kata Doddy.

Untuk acara di Tribrata, Doddy mengaku sudah mendapat undangan dari Milano Lubis, pengacara yang banyak membantu Vanessa Angel.

"Saya diundang Bang Milano. Kalau pak Faisal, saya nggak tahu diundang atau tidak," tuturnya.

2. Atas Permintaan Kakek Nenek

Masih kata Doddy Soedrajat, dirinya menggelar acara peringatan 40 hari kepergian putrinya atas permintaan kakek dan nenek mendiang Vanessa Angel.

"Itu keinginan kakek dan neneknya. Jadi saat hadir ke makam, neneknya bilang ingin dibuatkan 40 harian. Jadi saya akan buat di rumah Kakek dan nenek Vanessa di Kemayoran untuk mengenang masa kecil Vaness," tuturnya.

"(Rencananya) Dihadiri keluarga besar Vanessa, teman teman saya, teman-teman kecil Vanessa. Kapasitasnya, mungkin 200 300 orang," tutur Doddy Soedrajat.