Tak Pamit ke Ahmad Dhani Ketika Keluar dari LP Cipinang, Kriss Hatta: Dia Masih Molor!

Wulan Noviarina Anggraini   | Minggu, 22 Desember 2019 20:38 WIB
Tak Pamit ke Ahmad Dhani Ketika Keluar dari LP Cipinang, Kriss Hatta: Dia Masih Molor!

Kapanlagi.com - Setelah lima bulan menjalani masa tahanan, Kriss Hatta akhirnya resmi bebas dari LP Cipinang, Jakarta Timur, (22/12) Minggu siang. Ia ditahan di sana terkait kasus penganiayaan yang dilaporkan oleh Antony Hillenaar selaku korban.

Diakui oleh pria 31 tahun ini, banyak momen berkesan selama ia berada di dalam lapas, seperti kebersamaannya bersama para napi lainnya. Selain itu, rupanya Kriss juga sempat bertemu dengan Ahmad Dhani tetapi ia tak sempat pamitan.

"Ya banyak ya momen kebersamaan sama teman-teman napi di dalam, pamitan juga cuma tadi pas mau pamit sama Ahmad Dhani tapi dia masih molor, jadinya nggak pamitan, semoga nanti bisa ketemu di luar, kan dia mau bebas juga nanti," ungkap Kriss Hatta.

1 dari 2 halaman

1. Sempat Ngobrol dengan Dhani

Sempat Ngobrol dengan Dhani © KapanLagi.com/Budy Santoso
Selain itu, Kriss mengaku meski jarang bertemu di dalam lapas, dirinya sempat ngobrol dan saling berbagi informasi dengan Ahmad Dhani. Sayangnya, ketika ditanya obrolan tersebut soal apa, Kriss enggan membeberkan.

"Nggak terlalu sering soalnya beda blok. Cuma ya suka berbagi informasi soal jadi seorang politik itu seperti apa sih mas, ya macam-macam ngobrolnya, banyak cuma saya nggak mungkin ngobrolin lagi di sini," ujarnya.
2 dari 2 halaman

2. Dhani Mau Bikin Channel YouTube

Tak hanya itu, nantinya ketika Ahmad Dhani bebas, Kriss Hatta mengaku bahwa dirinya diajak untuk kolaborasi bersama di Youtube. Ia mengatakan bahwa Dhani ketika bebas akan memiliki channel youtube sendiri.

"Iya nanti ada janjian ketemu (setelah bebas), malah dia sempat ngajak saya colabs di Youtube juga, abis ini Ahmad Dhani bakal punya channel Youtube katanya," tukasnya.

(kpl/irf/phi)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑