Tak PD dengan Lengan Gemuk, Salmafina Sunan Jalani Sedot Lemak

Guntur Merdekawan | Rabu, 18 September 2019 13:35 WIB
Tak PD dengan Lengan Gemuk, Salmafina Sunan Jalani Sedot Lemak

Kapanlagi.com - Sosok Salmafina Sunan saat ini sudah makin populer dan banjir job. Karenanya ia sampai tak punya banyak waktu untuk melakukan rutinitas workout seperti sedia kala. Pola makannya pun jadi berantakan.

Hasilnya, tubuh Salmafina pun jadi lebih berisi, berat badannya pun naik. Demi mengatasi hal itu, putri dari Sunan Kalijaga itupun lantas melakukan perawatan sedot lemak di salah satu klinik bernama Nibelth Medical Centre. Salma melakukan sedot lemak di bagian lengan.

"Iya sih itu pasti ya (nggak pede), karena kebetulan lifestylenya beda banget, yang dulu sering workout sekarang berubah banget. Karena lagi banyak kerjaan, jadi nggak bisa jaga makanan sama olahraga. Dari sebulan lalu itu aku udah naik 6 kilo. Kebetulan karena lagi mau ada photoshoot juga, jadi aku pilih ini," ujar Salma ketika ditemui belum lama ini.

1 dari 3 halaman

1. Sedot Lemak di Bagian Lengan

Sedot Lemak di Bagian Lengan © KapanLagi/Fikri Alfi Rosyadi
Sebagai seorang selebgram yang masih sangat muda, Salma sangat memperhatikan penampilannya. Ia lantas melakukan sedot lemak pada lengannya, karena merasa bagian tersebut terlihat kelewat gemuk.

"Kalau ini kan emang nggak langsung turun, dia cuma mengecil aja, berat badannya nggak turun. Tapi kalo sebadan baru turun berat badannya. Karena aku di lengan gini, paling turun cuma 3 ons, jadi nggak signifikan juga. Tapi badannya keliatan lebih kecil aja," sambung mantan istri Taqy Malik itu.

2 dari 3 halaman

2. Dapat Izin Orangtua

Dapat Izin Orangtua © KapanLagi/Fikri Alfi Rosyadi
Seperti diketahui, Sunan Kalijaga adalah sosok ayah yang sangat overprotektif. Pengacara kondang itu juga awalnya ragu untuk mengizinkan Salma menjalani proses sedot lemak, sebelum akhirnya memberi lampu hijau.

"Kalau papa konsen banget. karena dia takut dengan hal yang berbau medis. Aku juga udah bilang papa, kata papa 'Ya nggak masalah sih, cuma hati-hati aja'. Kalau mama sih karena sama-sama cewek jadi lebih santai," jelas Salma.

3 dari 3 halaman

3. Kriteria Cowok Idaman Salmafina Sunan

Kriteria Cowok Idaman Salmafina Sunan © KapanLagi/Fikri Alfi Rosyadi
Pasca bercerai dari Taqy, Salma belum punya gandengan baru. Namun gadis berusia 20 tahun itu mengaku jika dirinya tak trauma untuk menjalin hubungan baru. Hanya saja hingga saat ini belum ada pria yang tepat sesuai kriterianya.

"Harus punya tanggung jawab ya, ekonominya udah stabil terus, udah itu aja sih. Pengennya yang dikasih sama Tuhan, tapi nggak mau dijodohin juga. Emang sih katanya yang pilihan orangtua yang terbaik, tapi nggak deh kayaknya, bukan zaman Siti Nurbaya soalnya," tutup Salma.

(kpl/far/gtr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑