Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tak Peduli Makan di Pinggir Jalan dan Warteg, Amanda Manopo: Semaunya Saya

Dian Eka Ryanti   | Sabtu, 16 Juli 2022 19:00 WIB
Tak Peduli Makan di Pinggir Jalan dan Warteg, Amanda Manopo: Semaunya Saya
Instagram.com/amandamanopo

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu sempat ramai sebuah video menunjukkan Amanda Manopo tengah makan di warteg. Sebagai publik figur, ia tampak begitu santai duduk di warung sambil menandaskan makanannya.

Saat ditanya mengenai video tersebut, Amanda mengaku bukan sosok yang ribet untuk urusan makan. Apa yang sedang dirinya inginkan, itulah yang langsung dikonsumsi.

"Yang penting kan makanannya, yang penting ketelan dan sampai lambung. Apa aja makanannya, kalau lagi pengin makan apa, pengin ini pengin itu, ya aku makan," kata Amanda ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (16/7/2022).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Tak Peduli di Pinggir Jalan

Amanda Manopo tidak terlalu memusingkan tempat di mana dirinya harus makan. Mau itu di pinggir jalan, ia akan tetap menyantapnya.

"Aku nggak pernah ribet, nggak harus di kafe, harus di apa, kalau lagi pengin makan pinggir jalan kayak sate taican, ya taican. Pengin makan warteg, yang warteg lah. Semaunya saya, selaparnya saya juga," tegas mantan kekasih Billy Syahputra ini.

2. Cokelat Untuk Perbaiki Mood

Di sela syuting sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo mengungkap sering mengonsumsi cokelat batangan. Baginya, cokekat bisa memperbaiki mood-nya yang kadang naik turun.

"Namanya perempuan harus bisa menaikkan mood ya, cokelat jadi nomor satu. Apalagi punya asam lambung luar biasa, jadi daripada marah mending makan. Saya kalau lagi nggak mood suka makan cokelat, daripada makan orang," ucapnya seraya berkelakar.

3. Berbisnis Kuliner

Karena kesukaannya akan makanan, Amanda Manopo pun merambah bisnis food and beverage. Berbeda dengan bisnis kosmetik, ia mengungkap makanan adalah bisnis yang macam dan jenisnya bisa lebih dieksplorasi.

"Saya tertarik bisnis dari usia 14 tahun sampai sekarang dan itu dibantu kakak saya. Dulu kita mainnya dari belakang, nggak banyak orang tahu, sekarang menggunakan nama kita berdua. Aku cinta banget kuliner, makanya tinggal tunggu ada beberapa hal yang mau dikeluarin," bocornya.

Reporter:   Adi Abbas Nugroho