Tak Peduli Pemberitaan di Luar, Aming Down Karena Perceraian

Ahmat Effendi | 08 Maret 2017, 12:15 WIB
Tak Peduli Pemberitaan di Luar, Aming Down Karena Perceraian

Kapanlagi.com - Setelah 9 bulan menjalin rumah tangga, Aming mendadak mengajukan permohonan talak untuk istrinya. Evelyn Nada Anjani istri Aming telah berusaha melakukan berbagai hal untuk memperbaiki hubungan. Namun di sisi lain Aming saat ini tak mau menemui media dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukum.

"‎Aming sih dengan hubungan yang selesai pun merasa rugi, sangat down-lah. Jadi untuk pemberitaan di luar dia nggak peduli," ujar Devi Waluyo, pengacara Aming di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (7/3).

Saat disinggung terkait Aming yang merasa tertekan, sang pengacara menyebut karena hal itu aktor berusia 36 tahun itu ingin bercerai. Usia perkawinan Aming dan Evelyn jika bercerai bisa dikatakan sangat singkat. Ketika disinggung soal perjanjian pra nikah, sang kuasa hukum tak mau membahas.

Aming disebutkan down karena keinginan bercerai. ŠKapanLagi.com/Agus ApriyantoAming disebutkan down karena keinginan bercerai. ŠKapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Itu masuk ke ranah (pribadi) jangan tanyakan ke saya," katanya.

Salah satu alasan Aming memilih mengajukan gugatan cerai disebutkan sebagai tindak KDRT. Namun saat disinggung soal apa yang membuat Aming merasa tidak aman dan juga permintaan maaf Evelyn, pengacara tersebut menyebut kliennya masih tetap ingin cerai.

"Keamanan hati. Katanya (Evelyn) sudah (minta maaf), sudah dimaafkan tetapi Aming tetap (ingin cerai)," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:  

Sahal Fadhli

TOPIK TERKAIT