Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tak Percaya Raih Penghargaan di SCTV Awards 2021, Raffi Ahmad Persembahkan Buat Anak Kedua

Sabtu, 27 November 2021 21:15 WIB
Tak Percaya Raih Penghargaan di SCTV Awards 2021, Raffi Ahmad Persembahkan Buat Anak Kedua
Raffi Ahmad dapat penghargaan di SCTV Awards dan dipersembahkan untuk anak kedua (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - SCTV Awards baru saja usai digelar pada Jumat malam kemarin (26/11/2021). Acara tersebut berjalan begitu meriah dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Artis multi talenta Raffi Ahmad memboyong penghargaan sebagai Host Paling Ngetop dalam ajang tersebut. Penghargaan ini bak sebuah hadiah kedua karena beberapa jam sebelumnya mendapat hadiah berupa kelahiran anak.

"Ini kayak kado buat gue. Tadi pagi dapat kado kelahiran anak kedua, malamnya dapat penghargaan dari SCTV Awards," kata Raffi ditemui KapanLagi.com di Studio 6 Emtek, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Senang Meski Hanya Nominasi

Mengingat sudah tak lagi muda, Raffi Ahmad mengaku tidak percaya bisa meraih penghargaan di ajang tahunan SCTV Awards. Mendapatkan nominasi saja dianggap sudah cukup.

"Sebenarnya gua jadi nominasi aja udah senang, apalagi menang. Umur udah segini gua kira udah. Tapi alhamdulillah dikasih bonus. Bersyukur," tuturnya.

2. Momen di Balik Kemenangan

Penghargaan dari SCTV Awards bukan pertama kali diterima oleh Raffi Ahmad. Namun ada beberapa momen tak terduga yang kebetulan terjadi sebelum acara.

"Aku ingat pertama kali dapat SCTV Awards itu tahun 2006 sebagai Aktor Ngetop. Itu satu minggu setelah papaku meninggal. Kemenangan itu aku dedikasikan ke papaku. Sekarang dapat lagi pas anak lahir. Jadi ada momen-momennya lah," tandas suami Nagita Slavina tersebut.