Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tak Permasalahkan Status Duda, Ibunda Wenty Sebut Adul Adalah Sosok Menantu Idaman

Minggu, 12 Juni 2022 15:43 WIB
Tak Permasalahkan Status Duda, Ibunda Wenty Sebut Adul Adalah Sosok Menantu Idaman
Instagram Adul

Kapanlagi.com - Komedian Abdul Latief atau lebih dikenal Adul resmi menikah dengan Wenty Ery Fitriani pada Sabtu (11/6/2022). Ini merupakan pernikahan kedua Adul setelah pernikahan pertamanya dengan Alizia Noor Fatma berujung perceraian.

Meskipun begitu, ibu sambung Wenty, Rojati tidak mempermasalahkan status Adul yang sebelumnya sebagai duda. "Enggak masalah masalahnya udah selesai sih dari bini yang dulu," ujar Rojati di Gor Cilandak Barat, Sabtu (11/6/2022).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Menantu Idaman

Sama seperti Wenty, Rojati juga bahagia akhirnya anaknya itu sudah dipinang Adul. Apalagi, ia menyebut komedian 38 tahun itu menjadi kriteria menantu idaman.

"ya idaman juga," katanya. "Ya namanya jodoh kan terima aja," sambung Rojati.

2. Sudah Kenal Adul

Gambar

Rojati mengatakan, keluarga besar Wenty juga sudah mengenal sosok Adul. Bahkan, Rojati menilai, presenter Wara Wiri itu merupakan menantu yang baik dan sopan.

"(Keluarga) kenal semua udah. Ya setuju semua," katanya.

3. Berjalan Lancar

Lebih lanjut, suasana akad nikah Adul dan Wenty berjalan lancar dan penuh haru. Bahkan, keduanya mempelai juga sempat menangis seusai mengucap ijab kabul. "Nangis sama aku juga tadi," ujar Rojati.

Rencananya, Adul akan membawa istrinya untuk tinggal bersama di rumah yang telah ia persiapkan. "(Tinggal) Di rumahnya dia (Adul)," pungkas Rojati.

 

Topik Terkait