Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tak Pernah Dirayakan, Raffi Ahmad Akui Sering Lupa Ulang Tahunnya Sendiri

Selasa, 16 Agustus 2022 13:23 WIB
Tak Pernah Dirayakan, Raffi Ahmad Akui Sering Lupa Ulang Tahunnya Sendiri
Instagram Raffi Ahmad

Kapanlagi.com - Artis Raffi Ahmad ternyata suka lupa dengan hari ulang tahunnya sendiri. Bukan cuma itu, kadang ia juga lupa dengan hari ulang tahun istri dan anaknya. Beruntung Raffi dan istrinya, Nagita Slavina berulang tahun di tanggal yang sama, otomatis ia akan ingat hari lahirnya itu.

"Aku tuh nomor telpon enggak pernah ingat. Iya, suka lupa, enggak pernah inget. Ulangtahun diri sendiri suka lupa, ulang tahun istri aja suka lupa. Untungnya sama ama gua ulang tahunnya," kata Raffi Ahmad di Potlot Jakarta Selatan, Senin (16/8/2022).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Merasa Tak Pernah Ada yang Spesial

Raffi mengungkapkan, dari kecil ia merasa tidak pernah ada yang spesial ketika ia berulang tahun. Pasalnya, Raffi Ahmad beserta adik-adiknya tidak pernah merayakan hari ulang tahunnya.

"Jadi kalo dari aku kecil adik aku, mama aku tuh kalo ulang tahun enggak pernah ada yang spesial cuma 'selamat ulang tahun ya'," kata Raffi Ahmad.

"Jadi buat kita kalo ulang tahun ya udah gitu, bersyukur aja bersyukur. Dari kecil aku tuh enggak pernah dirayain yang gimana gimana sekeluarga," tambah Raffi Ahmad.

2. Suka Lupa

Bahkan Raffi Ahmad menjelaskan, jika ibundanya ulang tahun juga jarang sekali menghadirkan kejutan-kejutan yang dianggap spesial. Ia mengaku, hanya mengucapkan selamat ulang tahun saja disaat ibunda berulang tahun.

"Jadi kalo ada yang ulang tahun, mama aku, ya kayak 'mah selamat ulang tahun ya'. Jadi emang suka lupa," tutup Raffi Ahmad.

 

Topik Terkait